Lloyd’s hotel Bali

Hotel ini diawal pembukaan nya konon ngundang para selebgram dan influencer buat promo nya. Tertarik dong untuk mencoba dalam rangka keisengan yg sungguhlah luar biasa di libur imlek. Lokasi nya deket dengan lantai 66, masuk diantara gang gang gajelas. Bawa mobil? Mending gosah atau siap siap dengan belokan akses yg sempit. Kesana pake gojek udah…

Sunday avocado

Paling demen ama yg namanya alpukat. Mau diapain aja hayu dah. Dari dimakan gitu aja, dicampur ama makanan, atau minuman. Awal nya avo ya cuman diminum campur aneka susu dan segala rupa. Itu jaman muda dulu. Llau pas kerja di sini mulai kenal kalo avo itu bisa dimakan dicampur dengan roti. Ya kan londo londo…

Sunday

Sunday = toast + avo Begini aja dah seneng banget. Gw paling ga bisa menolak roti tawar bakar lompat + alpukat. Dah gitu aja ga perlu pake apa apa lagi. Udah sangat enak. Dari pagi sampek sore cuman makan beginian.

2019 mo ngapain?

bentar lagi dalam hitungan hari mau ngabisin tahun 2018. nah trus tahun 2019 ngga mau bikin resolusi atau cita cita apa gitu? ya ada si kepengenan, banyak lah, namanya juga cita cita. tapi kali ini ngga pake acara setinggi langit. cukup simple aja. ‘nyatet pengeluaran !’ iya segampang itu kok keinginan nya, meskipun sebenere di…