ALONE

Fiyuh, kerja jauh dari Ibu Kota tercinta memang rada rada susah yah, apalagi secara gua manusia hedonis abis begini…memang ngomongin soal kerjaan ngga akan pernah ada abisnya…hidup terus berlanjut.

sekarang setelah gua jauh dari orang tua, jauh dari orang yang gua sayangin, jauh dari saudara, jauh dari siapa siapa, i’m alone, with no body around me….waduh…sakit sendirian, tidur sendirian, makan sendirian, hhhmmmm hidup sendiri ternyata ngga enak.

apalagi kalo ternyata orang yang kita sayangin ada nun jauh disana. gua sendiri lagi ngejalanin apa yang dibilang orang long distance relationship. hhmmmhhh rasa kangen bisa aja muncul tiap hari dan setiap hari makiiiiinnnn sayang ama orang yang gua tinggalin itu.

ada rasa bersalah juga gua ninggalin dia demi meraih masa depan, demi melaksanakan perintah orang tua. tapi apa daya…

gua sendirian…kerja sendiri…gak ada teman berbagi…

Leave a Reply

