NATAL BERBAGI




Natal kali ini, terasa lebih syeru dan menyenangkan, selain gua musti terbang jauh dari tempat kerja gua yang sumpah mati sungguh sungguh nun jauh dari keramaian dan kehidupan menuju Jakarta terlebih lagi natal kali ini gua menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

well, gua berbagi kebahagiaan dengan mami dan keponakan gua tercinta. Ngga seberapa besar nilainya, yang penting mereka bisa ikutan ‘ngerasain’ hasil jerih payah gua kerja banting tulang dengan keringat bercucuran.

pengennya sih ngasih lebih ngasih semuanya, seneng rasanya bisa ngebahagiain orang tua, saudara keluarga tentunya ngebahagian belahan jiwa kali yah…he he he he he he itu mah udah pasti kaleeeee.

menu natal yang utama adalah ketemuan ama kekasih hati, persiapan serunya natalan, wah semuanya deh menyenangkan banget. ngga bakalan dilupain lah! well…mungkin inilah memang pesan natal yang bisa gua tangkap, berbagi kasih. meskipun sebenarnya untuk berbagi kasih ngga hanya tiap natal aja….cuman kalo waktunya pas natal terasa semuanya jadi indah…

well, selamat natal dunia, selamat natal mami, selamat natal by

Leave a Reply

