WINDOWS XP terlalu canggih?

well….hari ini gua menikmati apa yang namanya roster. apa yang namanya weekend duty. gua kerja diatas alias di tempat minning. sungguh sungguh tempat yang sangat sangat tidak nyaman untuk bekerja.
1. kotor, yaaaaa namanya juga minning whaddaya expect bro?….tentu aja dekil kotor bedebu dan sungguh sungguh sangat sangat jorok.
2. bau, yup….kamar mandi yang bau, ruangan yang berasa kita ngisep debu sepanjang hari, ngga heran respirator, safety helmet, safety shoes, bahkan safety glasess sometimes it’s a must wear in here.
3. panas, hhhmmmm yang ini sih ya ngga bisa dibantah kali yah. di sumbawa sini, aduhai panasnyaaaaa begitu menggigit, mungkin karena deket dengan pantai, jadi ya udaranya sungguh sangat lembab, panas dan kering.

dan yang paling menyentuh hati bin kalbu…
gua kerja bukan di komputer gua. begitu gua log in dengan menggunakan user id gua. dan VOILA yang muncul hanyalah internet explorer dengan software elips!!!! kemana out look, kemana program yang lain? gua coba dengan menggunakan intranet…Puji Tuhan bisa! cuman satu kendalanya, gua ngga bisa alamat alamat email yang terdaftar di intranet karena gua ngebuka email via webmail outlook access.

sekarang gua aduk aduk lagi ini komputer biar gua punya temen…’radio online!’ ..ternyata bisa setelah di utak dan di utik, terdengarlah suara jazz nan merdu dari radio jazz vancouver canada. it helps me a lot!!!!

saat mulai akan bekerja….dengan giat tentunya…i’m going to create a report for tuesday. and all i can do is just smiling…..all attachment can’t be open, computer will ask me the appropriate program to open. and….sigh….gua ngga bisa kerja! BANGSAT!

thanks to windows XP! berkat dia gua ngga bisa kerja, mungkin karena terlalu canggih kali yah? setiap manusia yang log in akan berbeda beda akses yang didapat. belum lagi kalo kita install sesuatu kita musti sebagai administrator. hhhmmmhhh

alhasil weekend duty kali ini gua isi dengan mendengarkan radio online, cengengsan baca email ngga penting, kirim joke joke yang sumpah mati garing, baca baca berita dari kelaparan di papua, import beras sampai berita basi soal 9 kepribadian bos yang basi.

aaarrrggghhhh seadainya gua bisa pulang ke jakarta…

One thought on “WINDOWS XP terlalu canggih?

  1. pulang ajah o’ ke sini , kalau disini apaan sih yang nggak bisa lo buka dari komputer loe ?

    Semoga lo bisa balik lagi ke jalan yang benar ( tinggal di Jakarta lagi gitu loh … )

    regards
    -yudhi-

Leave a Reply

