LDR – Kepercayaan Sejati?


Long Distance Relationship emang kalo di artikan bisa menjadi sebuah jalinan kepercayaan yang sangat sangat dijunjung tinggi.

gua saat ini ngerasa percaya sama kekasih hati, gua ngasih kepercayaan yang begitu besar kepada dia, apapun yang dia lakukan, dia minta gua percaya ama dia. karena gua tahu gua lemah, gua takut kehilangan dia. mungkin cuman dia yang akan menemani gua disisa hidup gua. karena hubungan cinta gua sangat sangat susah didapat.
gua sendiri sangat susah untuk jatuh cinta, tapi begitu sekali jatuh…gua akan memberikan segalanya kepada yang gua cinta. apapun itu…
meskipun gua musti jatuh bangun meskipun gua harus tersiksa. it’s typical scorpio.
seperti hari ini, ingin gua rasanya marah ke dia, tapi gua ngga bisaaaaaaa…karena gua lemah? karena gua terlalu sayang, terlanjur jatuh cinta, takut kehilangan? sehingga dia bisa semena mena ke gua?
hhhhmmmm gua ngga tahu, dia terlalu baik, memang di pencemburu, posesif dan sometimes mau menang sendiri. gua hanya bisa pasrah. hanya bisa diam, biar waktu yang bicara, biar dia mengerti sendiri apa arti diam gua.
cuman kadang kala gua sendiri bilang dalam hati. apakah ini adil buat gua. pengorbanan yang begitu besar buat dia. apakah ini namanya cinta? well…. gua masih meraba raba, gua memang sangat sayang ama dia, sangat cinta ama dia, too much love will kill me? i hope not.

Leave a Reply

