BENGONG BEGO

Bengong bego, geblek!, ngga tahu musti ngapain! sementara anak anak yang lain di mataram, bersenang senang seseruan. sementara gua disini asik asik nge-blog sana sini, browse sana sini, kerja kaga pusying iye.
sampai kapan yah gua disini? pertanyaan itu kadang kala bergulir terus menerus ngga perbah berhenti. pengen banget gua balik lagi ke ibukota.:D tempat dimana dosa dan doa berada. tempat dimana gua bisa ngeliat betapa manusia itu unik dengan segala macam intriknya. bukan kehidupan yang monoton yang diatur yang di luruskan yang di jejalkan. yang teratur kapan musti tidur kapan musti bangun, kapan musti kerja dan kapan musti puppy mungkin?
capek?…iyah,…gua kangen ama kehidupan gua yang dinamis dulu, yang ngga bisa ketebak, yang hari ini dimana, yang besok ngapain, yang ntar sore bisa ble-eh…hhhmmm disini semuanya musti hidup diatur dalam sebuah organizer setebal franklyn covey. ada yang bilang inilah ‘the real’ hidup. oh pliiiiisssss ngga banget….

Leave a Reply

