BLACK MAGIC WOMAN and Be’DESH’


sekali lagi karena bengong bego dihari sabtu ini, mendingan nulis blog and this time giliran my other two ‘new’ friends of mine.

BLACK MAGIC WOMAN yang satu ini ngga bisa disangkal lagi, namanya kondang dengan tatapan matanya yang juara kelas, mulutnya yang sadis bisa membabat setiap lelaki import yang lewat. apa yang ngga bisa buat dia? almost nothing. well, no wonder ada judul film’ a fish called wanda’.. sama persis dengan dia, bak ikan yang bisa nyelip disana sini, lincah dan lihai. hhhmmm apalagi yah, soal dia yang paling gua demen, galaknya itu lho…yang kadang kala bikin hati kita yang denger miris. (kok gua demen yah? ama galaknya dia?…..aneh…but it’s true…bikin kita takut soalnya)

Be’DESH’ perempuan yang kondang sebagai banci kamera ini emang gambreng, hobby utama shoppping dan terutama di foto. maklum dulu dia pacarnya mat kodak keliling, ngga heran, dia bisa langsung ‘kelonjotan’ ngeliat kamera, bawaannya minta di ‘putret’ ( cita cita..membuka usaha jamu cap potret dessy..nah lho!) dia juga suka maen kepantai. hhhmmmhh katanya romantis? padahal ngga juga, soalnya pantai disini sering kehilangan sinyal HP, jadi bawaannya gondok aja geto!

well, mereka juga turut menyumbang mengisi kehidupan gua yang getir ini. lumayan buat nambah nambah warna dalam hidup gua. thanks gals!

One thought on “BLACK MAGIC WOMAN and Be’DESH’

  1. Emberr…(^_^) gw emang demen ‘dijepret’!!! apalagi dijepret ma “laki” gw !! Hhmmm…(“,) jangan ngeres ‘basah’ githu donk nek!!! maksudnya dijepret pake camera digital nya githu loch…(dibahas lageee…!!) and yang terpenting gw sekarang punya korban lageee…. yaitu “LOE” yang jadi ‘mat kodak’nya….!!! PUASSSS…!!????? hehehe…

    Btw, nice have a bestfriend like U bro….
    ( once more, LOE’ ng usah ngerasa “ALONE” githu donk…coz kita sama bro..! as single fighter di project ini…yang miles-miles away dari sodara2 n tentunya ‘LDR’ from our ‘sweetheart’… so enjoy and tetap setia booo’ !!! )

    LOVE n PEACE
    @dessy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s