CHIMOT dan AYEN


Dua temen gua ini cukup membantu hidup gua untuk tetap bertahan di negara antah berantah tambang nan panas pedih, kusut, dan pernuh intrik. yang bisa ngebangun hidup gua bahwa hidup mandiri kadang kala perlu untuk menjajal kemampuan diri. well, emang muka mereka ngga menarik…ppppmmfffff ha ha ha ha ha ha but when it comes to funny things….you can count on them. hueeeekkkk…. teman yang asyik disaat gua gundah, disaat gua sedih, sekaligus disaat menyenangkan, dengan motto ‘ HIDUP GRATISAN’ akan selalu mereka pertahankan dengan tetap ‘ memeras’ setiap kantong para manusia di seluruh kawasan ini….ck ck ck ck ck

Ayen
anak seorang jendral yang sumpret sangar abis. terkenal dengan tampang culun namun mematikan, asset terpendamnya killing chin! mulut setajam pisau dagu panjang. sepintas mirip nike ardiles (merk sendal -red) hhhmmmm no wonder kehidupannya disini sering di injak injak. duh ayen….kesian bener lu dah….

Chimot
kutu kupret? such a great friend, tetep sabar di balik jilbabnya yang sering gua tarik tarik, atau tempat tidurnya yang sering gua acak acak yang dia anggap sebagai sebuah emas permata berlian yang bisa mengantarkan dia ke alam mimpi bak sinetron keluaran Ram Punjabi. Diantara dera siksa yang gua berikan, diantara cacian dan makian…akhirnya dia bisa mengerti bahwa gua gila, alhasil…chimot bisa nerima dengan lapang dada, bahwa didunia ini ada manusia seperti gua.


dan yang paling penting, gua bangga bisa jadi temen kalian dan bisa jadi duri dalam kehidupan kalian….😀

3 thoughts on “CHIMOT dan AYEN

  1. Nyet…..bagaimanapun hasilnya U tetep monkey gue yg paling lucu and cute….and ngga’ nyangka peliharaanku pinter juga buat nyang seperti begini…lain kali picture nya yg agak bagusan dikit napa ?

Leave a Reply

