SUNDAY with DSC-W30

Rencana hari minggu untuk bangun siang terwujud sudah, dasyat bener gua bangun jam 09.30 siang. nyam nyam enak! Itupun karena dibangunin warda, secara kita mau diangkut dessy buat acara masak memasak di rumah dia. Gua mah hayuh aja, secara yang masak warda, bahan yang nyiapin dessy dan gua yang makan. Pas!

Acara memasak dicancel, kaga ada bahan makanan dan mood warda yang nota bene mukanya dah mirip mirip ma ulekan itu kaga napsu untuk memasak. Ya sutralah kita langsung menuju pantai maluk buat sekedar makan sop buntut dan foto foto-an! Tetep sebagai seorang mat Kodak serta membawa si banci tampil alias dessy ita berangkat menuju pantai maluk di siang hari jam 1 siang!

DSC-W30 memang ngga ngecewakan, gua tadinya dah sangsi ma nih kamera karena reviewnya di T3 nih kamera cocok buat pemula yang hanya mementingkan point and shoot it’s not a pro-camera or even semi-pro. Bahkan reputasi sony yang dibilangnya rada rada beler terbukti ngga mengecewakan amat. Hasilnya? Foto di pantai keliatan jernih banget, apalagi dessy di close up juga hasilnya mantap! (mungkin cuaca juga mendukung kali yah)

Beranjak ke pantai sekongkang, dengan view pertemuan antara sungai dan pantai, cukup seru buat object foto. Berikut dengan taman bermain sumbangan, yang lucu abis. Komplit dengan kuda kuda-an nya. Gua paling suka ama pantai disini, selain tempatnya yang enak, ngumpet dibalik karang, ombaknya ngga terlalu besar, dan sepi! Mungkin kalo ngadain acara BBQ-an atau sekedar makan siang di pantai gua akan memilih nih pantai.

Rantung as final destination tak lupa dijamah. Sembari menunggu sunset dengan ubi goreng khas rantung yang lumayan kondang itu, dessy dan warda tetap jadi object penderita sony cybershoot W-30. sekali lagi, gua lumayan puas. Hasilnya ampe jerawat pun keliatan detailnya. Mungkin teknologi noice reduction dan iso ampe 1000 yang ngebuat hasilnya bisa clear.

Yang gua heran ama dessy, itu anak emang gila lensa atau emang hobby difoto. Kaga capek di suruh senyum, tengil, gokil, bin gatel. A truly camera lover.

Ini baru di sekitar pantai, yang memang bener bener tergantung ama cuaca dan sinar matahari. Musti dicoba untuk scene yang lain yang bisa dicoba buat DSC-W30 ini. Point and shoot, emang bener berlaku buat kamera ini, selain gampang pengoperasiannya (10 modes) plus harga yang murah cuman 2.8 udah dengan MMC 256 plus tripod! Apalagi? Kaga ngecewain deh! Atau mungkin gua cuman seorang amatiran yang sudah cukup puas dengan hasil segini doangan?

Leave a Reply

