PINDAHAN 666


Rencana pindah pindahan ini sebenernya sudah di hembuskan gosipnya sejak lama, re-organisasi, biar lebih mapan akhirnya terjadilah. dan tanggal yang sangat sangat disakralkan itu menandai pertukaran tempat duduk ini, tanggal 6 bulan 6 tahun 6. angka setan?
Tetap rebutan tempat duduk posisi paling enak, ngga mau di gang, mau deket AC, dan banyak lagi semuanya bergunjing, saling rebutan. Jadi inget jaman SMP dulu setiap sebulan sekali pindahan tempat duduk, kita datang pagi trus langsung naroh tas n pulang lagi. Demi mencari sebuah posisi nyaman buat nyontek. Gak terlalu didepan dan dibelakang. Pas ditengah, diantara temen temen pilihan.

Posisi duduk gua sekarang dilingkaran gang mine dan FPA mine, jadi agak lumayan bisa ngobrol ama inge ‘n pak ratman. Cuman gua rada rada ngeri ama Oom martin, maklum dari tampangnya aja dah serius gitu, apalagi kalo ngamuk ngamuk walah. Blum lagi si Oting, meskipun dah tuwir tapi kelakuan tetep kecentilan, dengan sifat usil yang sudah mendarah daging. Gua bakalan dibikin repot ama manusia itu!

Sayang gua jauh ama reni, kaga bisa ngedenger tereakan, atau sekedar ngeliat bibir manyunnya dia saat peter ngasih gawean ke dia. Dan semenjak issu kepindahan dan re-organisasi dihembuskan, perseteruan antara Reni dan David tetap berlanjut, dari soal pindahan menggunakan kontraktor, ampe pengaturan tempat duduk. keduanya ngotot, dan keduanya ngga mau ngalah. dan kita sebagai penonton cukup bahagia melihat persetueruan mereka (lumayan daripada nonton sinetron, ini lebih ‘live’)

Ada yang anteng aja teuteup keukeuh kerja (gua bingung, mereka emang hobi kerja atau emang sibuk, atau emang males pindah?) ada yang langsung mencabut semua koneksi dan langsung jejingkrakan dari satu meja ke meja yang lain, (kesempatan kaga kerja!) ada yang langsung bak ‘ndoro’ menunjuk setiap umat yang nganggur untuk dimintain tolong pindahan. Ada pula yang cekikikan ngeliat keramaian yang ada, ada yang sibuk telepon ke semua orang-pengumuman kalo kantornya pindahan atau kecentilan motoin semua orang, bukannya ngebantuin atau ngeberesin barangnya (ini gua!) dan terakhir ada yang ngedumel dengan dengan segala sumpah serapah.

Debu berhamburan, kabel bersliweran, filling cabinet terbengkalai, bukannya makin rapi tapi tambah ruwet aja! Yang bikin sedih, akan terjadi the missing link, singgasana mewah
tempat berkeluh kesah, bermain domino, ngabur hanya sekedar merokok, atau tempat berjemur dipagi hari sembari ngumpet ngupi, musti segera dilenyapkan. Padahal tempat itu sudah layaknya sebuah saksi bisu, disaat hati panas cuaca terik, singgasa nan mewah itu dengan manisnya memberikan ketenangan batin dan semilir sejuk angin dari fan AC.

Semoga dengan perpindahan ini, semuanya menjadi lebih baik, semua impian dan harapan bisa terwujud, GO GREEN bukan menjadi sebuah isapan jempol, bukan menjadi sebuah motto semata. dan akhirnya lampu lalulintas warna hijau yang dibeli reni jauh jauh dari mataram disebelah kanan bisa dinyalakan tidak hanya menjadi sekedar pemanis ruangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s