GREEN DINNER

Akhirnya setelah penantian sekian Lama, setelah jatuh bangun, setelah caci maki, setelah ter-engah engah, Group DP bisa menembus ke warna IJO! cukup fantastis mengingat request yang begitu bejibun, bisa juga sampai di warna Ijo. karena dress code baju ijo (secara emang itu idenya gua) malem itu gua pake kemeja ijo plus topi ijo, sebagai penghormatan kepada warna ijo.
tercatat hanya Mba Retno and Mba Inge yang patuh ama warna ijo. perayaan selamatan ini ditandai dengan makan malem sederhana di BORNEO, komplit dengan piring ijo, ikan bumbu ijo (di bumbu daon kemangi) dan sayur ijo. It’s my family here. semuanya kumpul seneng, merayakan kemenangan bagi group DP. sayang FPA dan gank yang laen ngga diundang, lha emang mereka juga blum menembus ke warna ijo jadi kayanya ngga tega aja ngundang mereka ikutan makan bareng. (padahal emang duwite kurang kaleee, maklum dana terbatas) even si Peter yang nota bene sebagai Dedengkotnya di Purchasing kaga diundang juga. sekali lagi selamat, semoga hijaunya tambang akan menjadi ijo juga di SCM.
amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s