GOSIP

Acara soft opening GOSIP sebuah club yang ‘katanya’ bakal jadi icon baru di senggigi memang sudah dihembuskan sejak 2 minggu yang lalu. Yang katanya tempatnya cozy, yang pokoknya beda disbanding ama club yang lain. Akhirnya demi menjajal dan melihat gimana sih tempat baru itu gua bela bela-in ke Mataram. Yaaaa itung itung biar ngga bosen bosen amat di site. Meskipun dah capek ngebayangin bakalan naek boat, plus travel, yang notabene bakalan membuat pantat semakin tepos.
Warda yang seharusnya menjadi host diacara soft opening golf course
pun nekat meninggalkan site. Namanya juga ratu dansa dan ratu pesta ngga mungkin dong melewatkan begitu aja keriaan tempat baru.

Dan malem itu kita bertiga datang dengan misi yang berbeda,
Vinny mission: bikin ex-boyfriend-nya nyesel se-umur hidup dah mutusin dia, dandan abis, sewangi mungkin, sedikit glamour dan pas! Tumben dia malem ini dia emang cantik banget, maklum biasanya dia kan penuh dengan deru debu tambang.
Warda mission: mempertahankan reputasinya dia sebagai kaum jet set di pesisir pantai senggigi café. Walaaaaahhhh
My mission: as fashion police, and clubber investigate.

Di pintu masuk gua dah sedikit agak pesimis, jangan jangan ekspektasi gua terlalu tinggi akan club ini. Secara kaga ada yang namanya lighting yang menamakan Gosip discothèque (formerly Tropicana discotheque). Cuman ada tulisan gossip di tembok dengan logo bibir bergincu. tangga masuk disuguhin beer or cola, lumayan, kaga perlu bayar!

Dan….GUBRAKS!!!! gua hamper jatuh pingsan ngeliat designnya, masih bau cat yang menusuk idung dimana mana, tembok penuh dengan gambar gambar wartawan dari air brush (pura puranya kita jadi artis gitu deh) bukannya nyeni, malah kesannya gua party on the tunnel, alias terowongan di daerah BNI 46 jakarta sono yang penuh dengan lukisan mural, atau party di studio foto gitu deh. Kebayang gua kalo lagi tinggi bakaln parno kayanya. Yang pasti bau cat yang menusuk hidung plus warna merah yang mencolok mata bener bener bikin capek. Yang agak menolong hanya karena ada langit langit dari kaca sehingga kita kalo lagi jogedan bisa sembari tengadah ngaca. Giant screen juga ngga banyak ngebantu, yang ada malah bikin bete ngeliat videoklip yang ngga jelas.

Lighting cukup terang untuk melihat lihat, memilih para tamu yang hadir. Ngga mengecewakan lah. Speaker hanya di bagian depan aja, cukup 2 biki dikanan dan dikiri. Berasa gua ngedengerin tape compo dirumah, hanya bedanya ini di Hall. Bisa jadi emang disengaja supaya memudahkan kita untuk bergosip. Namanya juga gossip, musti pelan pelan dong.

Lagu lagu RnB jaman kuda diputer, gua ngga tahu mereka update lagunya dari mana, atau memang marketnya suka ngedengrin lagu R n B jadul. Ya sutralah, gua ngga peduli, toh gua dah ngedrop ngeliat dekorasi malem itu.
Crowd yang hadir, aduh…antara seneng, kaget dan mau ketawa. Banyak yang hadir datang dengan kostum maksa, berasa kondangan. Ada yang ngebawa tas segedhe gedhe gaban, duh mau kepasar neng? Atau dengan tas jinjing yang diransel berasa mau ke mall. Belum lagi ada yang memakai baju bak putri Diana, menyapu lantai semen. Tapi gua acungin jempol yang dating cukup berkelas, mungklin karena ada sponsor anak gubernur dan ada nama bule sebagai owner (atau sebagai operaional gua kaga tahu deh)

Jam 11.30 keadaan jadi sepi, music R n B mendadak berubah menjadi progressive house music, tapi mungkin crowd dah kadung bete. Mungkin dengan music yang basi, acara yang gitu gitu aja, atau pusing karena bau cat? (blum lagi toilet laki lakinya kaga ada wastafelnya, kebayang dong kalo abis kencing trus kaga cuci tangan, betapa harum dan nikmatnya itu tangan bekas k***ti…duh).

Perjalanan malem itu kita teruskan ke Marina, he he he he, disambut lautan manusia yang sumpeh mati bejibun, keringat, dan kelonjotan begajulan dimana mana. People in here still in love with live music, where you can dance and sing at the same time. Lagu dangdut sms pun menghentak memacu adrenalin setiap orang.

Bottomline, do not expect too much on what you’re going to see. Mungkin disini blum siap dengan club yang totally discothèque, atau lounge, atau sekedar live music. Well,once again, Senggigi people, learn from your neighbor, BALI.


2 thoughts on “GOSIP

  1. Bro…
    cuma mo bilang…gw suka n setuju banget ma your statement yang ini nech ..” do not expect too much on what you’re going to see ” … artinya bisa ‘universal’ banget githu loch….
    (kali ini , tumben…kata2 loe bisa dikutip….biasanya mah ‘ancur’ banget…huahahah…..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s