WHITE GADGET !


salah satu oleh oleh dari jakarta yang cukup menyita perhatian he he he he, maklum sebagi public figure gua musti mempertahankan posisi papan atas😀

ADIDAS BASKETBALL SHOES

pertimbangan awal saat pembeliannya sih bukan karena gua demen ama olah raga basket, gua paling demen olah raga jogging track di tread mill, ha ha ha ha ha, tapi berhubung pas kerja disini gua sudah menghabiskan 3 sepatu! mulai dari merk SPRINGFIELD ampe everbest ancur semuanya, dan sepatu safety jelas jelas bukan pilihan utama, dan ADIDAS gua ternyata paling awet dan juara kelas. ya sudah, meskipun merogoh kocek cukup dalem untuk sebuah sepatu, (baru kali ini gua bli sepatu harga sejeti! sinting!!!!) tapi gua cukup puas banget.
selain kalo dilihat keren, dijamin bikin ngiler.
SMARTPHONE M600i SONY ERICSSON
salah satu gadget termahal yang pernah gua bli, awal punya hp dulu selalu ke SIEMENS- all series pernah gua jajal terutama serie M – sesuai dengan nama gua, tetapi sejak siemens ketinggalan kereta gua mulai ke lain hati. MOTOROLLA, cukup lumayan lama gua pake tuh HP, ada kameranya plus bisa akses GPRS.
akhirnya gua musti ikut arus, mencoba HP 3G meski disni ngga bisa 3G, tapi apa yang bikin gua kepincut? warna putih sleek stylish, plus touch screen, wap push email, and QWERTY keyboard! sekali lagi dengan harga yang lumayan edan mahal (nurut gua sih mahal, secara gua emang kaga pernah bli HP yang namanya diatas dua jeti), beauty is killing me!
combine all those two complete with my IPOD nano white = SUPERB! ha ha ha ha, incaran gua yang berwarna putih lainnya adalah PSP ceramic white. mantab!

Leave a Reply

