TRAINING and MEETING and SCHEDULING

Training dan training. mungkin bagi sebagian orang training adalah sebuah waktu untuk runaway day from daily job. (smart ideas)
sebagian orang yang lain, training merupakan kebahagiaan tersendiri bisa mengeruk kepinteran, sekolah gratis dibayarin kantor dan bisa dapet sertifikat untuk ngelamar kerja tempat laen (smart think!)

namun apabila training bertubrukan dengan kepentingan pribadi? namun apabila training musti mengorbankan hari ketemuan ama keluarga yang notabene kita di site ini jauh dengan keluarga, apa yang terjadi? cacian makian, dan terlebih adalah hujatan. Tak terkecuali tudingan ngga becus dibuat alih alih. dan akhirnya keluarlah kata kata ‘seronok’ yang ngga penting di rabu pagi ini.

BIG FAT **S, duh mungkin kalo di tempat laen bahasa inggris bukan bahasa kedua ngga masalah, berhubung disini bahasa inggris dipake sehari hari, alhasil yang di semprot langsung melotot, yang mengumpat pun dah kadung muncrat.tak bisa ditarik atau di rewind.

gua mau memihak yang mana gua juga bingung, kalo gua punya keluarga dan punya anak di mataram, jelas gua akan menolak mentah mentah training hari sabtu yang harinya ngga diganti, it’s about family that i left behind for a week!

gua mau memihak yang mau di training hari sabtu juga gua bingung, disatu sisi gua berasa ampe mau muntah disuruh training sebanyak 44 modul! diluar training dari departement. blum lagi meeting, updating waiting parts. dan pembuatan PO yang kadang kala bikin puyeng.

gua sih pilih mana aja deh, training hayuh, engga juga hayuh, kesannya emang kaga punya pendirian, tapi mau digimana in lagi, i’m single, and it’s allow me to flirt! jadi ya…let it flow! hidup itu penuh pilihan so why bother?

2 thoughts on “TRAINING and MEETING and SCHEDULING

  1. Barney…

    Loe ternyata tahu juga yach ma si OO alias mahluk gokil ini ????
    Wallaahhhh…. dunia memang selebar daun kolor echh kelor !!!
    hehehe…..

    @Dsy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s