LIBURAN VALENT 3

TRAWANGAN

Pagi kita menuju pelabuhan BANGSAL, tempat penyeberangan menuju gili, kita datang pagi jam 08.00, banyak yang nawarin sewa boat dengan harga lumayan sadis. 200rebui, well, untuk kali ini, kita mau ngirit, kita mau naek boat dengan tariff normal cukup uang 8,500 perak! Per orang ! emang umayan lama nunggunya secara musti nungguin ampe 20 orang dulu baru boat itu berangkat.

Sesampainya di gili (memakan waktu hamper 20 menit) kita masih belum begitu berdecak kagum akan indahnya pantai, karena kotor mungkin? Banyak sampah ngga penting dan bau tai kuda!!! Langsung kita mencari penginepan kita GOODHEART, dengan menggunakan cidomo plus uang 10rebu sebage upah. Lucu, karena penginepannya berbentuk lumbung padi khas lombok. Dengan kondisi kamar mandi diluar cukup fantastis dengan harga 300rebu. Cuman yang bikin valent agak agak complain, dengan harga segitu semestinya kamarnya terlihat lebih luas, ini berasa sempit dan pengap! AC yang dihembuskan ngga ngerubah suhu kamar, malah lebih sejuk udara diluar. Ternyata ACnya hanya setengah PK!!!!! Gila! Mana mungkin!

Kitapun pindah hotel dengan hati sedikit dongkol, gua sih sebenere mana mana aja, tetapi valent manusia itu ngga bisa kepanasan, yaw is gua ngalah aja, daripada dia bete trus ngga kelar kelar sepanjang liburan, ntar malah gua yang ikutan bete.

Akhirnya kita pindah ke beach house, tempat ini memang sering banget di iklanin, dan ternyata emang tempatnya lumayan bagus dengan harga terjangkau cumin 250rebu aja, komplit dengan shower outdoor, dan jangan salah, airnya adalah aer asin! Untung disediakan aer untuk ngebilas.

Snorkeling jadi kegiatan yang menyenangkan, selain tentunya mencoba MUSHROOM! Gua ngga tahu deh dibuat dari apa, tapi orang bilang itu sebenere dibuat dari jamur yang tumbuh di Tahiti sapi, ampun dah! Tapi kok bias bule bule itu doyan banget ama mushroom?
Seafood tentnya jadi menu andalan disini, ngga mahal dan ngga terlalu murah pula, pas aja di kantong, seperti tiger prawn 100gr sekitar 30rb. Worth it karena begitu dimakan wiiih rasa segar udang manis tanpa dibumbu!

Pagi harinya meski masih rasanya kepengen snorkeling ngeliat aquarium laut yang begitu dasyatnya, kita musti pulang, bebarengan ama turis dari perancis kita nyewa perahu untuk balik ke mataram.

Bagaimanapun juga liburan musti berakhir, back to work, back to the jungle again. Kembali mengendarai boat, ke mataram. Eits, ngga cuman berakhir disitu, kita masih menjajal marina dan tentunya jogedan di sahara! Gua piker it’s gonna be trance, progressive house, or deep house, ngga tahunya yang dimaenin musiknya AGNESS MONICA gosh! Kita dah keluarin semua gaya semua tarian dari breakdance ampe tari piring, yang ada malah mati gaya.

Anyway, mau ngucapin terima kasih sebesar besarnya kepada keluarga besar dodokan VII yang sudah sudi menampung kita berdua mulai dari sadar ampe mabok, mulai dari makan nasi ampe ngebakar sate pusut yang kondang itu.Gak ketinggalan revo dan reni, tanpa kalian berdua, liburan kita ngga akan ada artinya. Erni ikutan seseruan dipantai, dan ivon, juli makasih buat kupat nekatnya, enak bangeeeettttzzzzz!!!!!

Well, finally, sampai jumpa di liburan berikutnya!

One thought on “LIBURAN VALENT 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s