ORCHARD – Christmas in the TROPIC


Next day, orchard, ngga sah rasanya kalo ngga kesini, judulnya? Belanja keperluan natal! Hiyaaaahhhh, light up everywhere, sumpah mati keren abis! Semuanya sale, jalanan penuh dengan manusia, christmas decoration every corner! Tiap mall, dept store majang hiasan natal segede gede gaban! Gua paling terkesima dengan pohon natal di paragon, gedhe abis! Hitachi mengusai seluruh jalanan dengan lampu lampu bertaburan bak salju. Gua ampe ternganga nganga ngeliat lampu dimana mana, tak ketinggalan tampang super tolol bin kagum. Disini hampir sebagian manusia merayan natal, multi culture rite?

Di HMV nyobain segala aneka CD, lagu, bener bener surga! Gua ngabisin waktu ampir 2 jam, cuman muter muter 3 lantai toko kaset di the Heeren sini, bli 1 lagu natal, and 1 Cdnya mas Armin van Buuren. Ngubek ngubek di Takashimaya, cuman buat nyari pesenan Harrods, keliling ngaduk ngaduk, ketemu surga maenan di atriumnya, komplit dengan acara berfoto bersama walt disney! Natal emang paling gampang kalo nyari kado buat anak kecil, semuanya diskon! Berlanjut ke tangs disini gua sempet bli maenan juga, abis emang murah banget!
ngemil old chang kee meskipun di indo juga ada, tapi kalo makan di spore rasanya jadi beda, ha ha ha ha ha, bli pesenan parfume, di lucky plaza, tempat para pembokat seantero jagad berkumpul di hari minggu sore.

Pemandangan yang paling sinting gua pernah liat adalah butik gucci antri! Gua jadi pengen ikutan tapi males aja, selain harganya pasti juga mahal plus antriannya ber-erot panjang!, tetapi yang jadi pertanyaan, masa iya semurah itu?

Perjalanan di orchard ini berlangsung dari jam 10.00 ampe jam 22.00 kebayang betapa kaki gua bak tukang becak, pegel, 12 jam jalan muter muter !

Leave a Reply

