VIVOCITY

Hari sabtu! Hari yang dinanti buat acara zoukout , pagi hari ritual berikutnya adalah blanja (again!) di mustafa, buat bli makanan aneh aneh yang ngga ada di indo, kaya oreo wafer, ampe titipian kit kat strawberry!

Siang hari kita lunch di La Braceria, di 70 greenleaf Rd deket 6th avenue, tempatnya terpencil bak di kemang gitu, feel hommy! koki dari italiano, wine paling juara kelas yang pernah gua nikmatin dari toscany, smooth, sweet not to dry, tapi bikin puyeng! 2 botol wine, 1 baked traditional pizza (dibakar di tungku gitu bukan di oven atau microwave,) plus, cheese mushroom sebagai hidangan pembuka, komplit dengan dessert ? cold fish! Enyak enyak enyak! Sebagai closingnya? Terhidang lemon cello! Halaaaaahhh siang hari tengah bolong! Ludes sudah 235 SGD cuman buat makan siang itu, tapi it’s soooo worth it! Ngga tiap hari kan makan enak.

Lanjut! Dengan masih sedikit ‘terbang’ kita nangkring di vivo city pertokoan paling anyar dan gress di harbour front. Baru dibuka oktober, dan full tenant di awal december. Designnya keren abis! Viewnya langsung ke sentosa island sumpah mati designnya keren, bak gelembung gelembung air, not square but round, and circle! Dan mall ini ngga seperti mall biasanya, di lantai 3 ada playground! Penuh banget maenan maenan anak TK, playgroup gitu dah. Dan yang paling mencengangkan! Di roof top, ada kolam renang buat anak kecil siih, tapi luas bangeeeettt!!!! Hampir seperempatnya di roof top itu tertutup dengan kolam pendek, plus, panggung hiburan, dan tempat maen! Edan! Bener bener terencana!

Bukan cuman itu, mall ini connecting dengan st power james station tempat anyar clubbing 15,000 squares dedicated to all clubbers! Live music, dance, jazz, semuanya ada! Bak amnesia di ibiza sono. Emang blum dibuka semuanya sih, tapi tempat ini bakalan jadi primadona baru di spore!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s