THIRTY and FATTY

perjalanan akhir tahun 2006 dan 2007 sedikit banyak dah memberikan warna. banyak yang ngga gua tulis, maklum selain kesibukan yang semakin hari semakin sinting. plus bencana gempa di taiwan yang mengakibatkan internet di indo jadi super slow. meskipun internet di kantor ngga berpengaruh, cuman kita ngga bisa buka google dan blogger? don’t even think!

makanya dah lama banget ngga update lehidupan gua, dan google sekarang bekerja sama dengan blogger agar bisa akses blogger lebih mudah. meskipun masih versi beta but still, LIVE LONG BLOGGER!
December,
Mba Mamik akhirnya pergi ninggalin kita semuanya,setelah bergulat selama 7 tahun, dari masa lajang hingga menemukan jodohnya disini, di batu hijau. dia ngikutin suaminya ke Ghana. well, disini jungle disana jungle. beanya cuman kalo liburan bisa pergi ke eropa. secara emang eropa yang paling deket ama ghana. selamat jalan mba mamik, ngga ada makan siang bareng lagi, ngga ada temen manyun lagi kalo diajakin meeting ha ha ha ha ha.
terlebih lagi dia paling jago kalo disuruh masak pakis. inilah masakan aneh yang diamasak ama mba mamik, yang bikin gua ketagihan. dia masih ngutang gua buat masakin masakan ini.
janjinya di Ghana mau jadi ibu rumah tangga aja, ck ck ck emang dah saatnya kali mba. mengabdi ama suami.
Wenda akhirnya menikah juga. dapet Edi american express guy. again, married and single colliding into my head! for god sake! why everybody steppin’ into married thing? heran gua! emang sebegitu pentingnyakah menikah? atao emang gua yang gila? being single allow me to do anything what i want, to buy anything what i like. tapi sekali lagi yang namanya meneruskan silsilah keluarga….mungkin?
natalan tanggal 25 di jakarta, ngga seheboh di singapore, maklum lah…namanya juga mayoritas muslim masa iya mau gedhe gedhean full of lights. masih untung kita boleh ngerayain. he he he he. anyway, selamat hari natal buat semuanya!
pas di hari ini ulang tahun by beloved girl. Dessy binti Bedes. cah malang yang sungguh bikin kepedesan. maklum she’s sooooo hot! tetapi sekali lagi, semakin pedas semakin dicari kan? buat nge-date ama dia musti ambil nomor dan antri mas! selamat ulang tahun mpok! semoga panjang umur sehat selalu. amin
tahun baruaaaaaaaannnnnnn!!!!!! kali ini beneran tahun baruan yang bisa dibilang bikin variasi baru. selain ngerayainnya di yogya, sekaligus barengan ama cici and husband juga valent. lumayan syeru, selain ditantang ama cuaca hujan mlulu di yogya. plus kegiatan kiter kiter yang menyenangkan. mulai dari acara nonton 21 gila gilaan 2 film dalam sehari! (maksudnya kita mau nonton 3x tetapi berhubung capek ya sudahlah cukup 2x)
berjoged mengunjungi EMBASSY di sheratton dan Gudang di Saphir hotel. nah digudang inilah kita akhirnya menghabiskan akhir tahun 2006. komplit dengan terompet dan teman teman terbaik gua. sayang ngga sempet foto, maklum terlalu sibuk dengan tempat baru yang gua rasa aneh aja. masih blum klop. selamat tahun baru semuanya semoga tahun 2007 memberikan harapan baru bagi setiap manusia!
January
awal tahun yang bikin ngeri sekaligus panik. ADAM Air jatoh! (persis sesuai dengan mimpi gua 2 bulan yang lalu, adam air meledak diudara, sempet gua bilangin mimpi gua ke cici ama miek oting) dan ternyata kejadian. bahkan smapi sekarang ini blog ditulis belum ketemu juga itu pesawat. duh…

kerena itulah perjalanan pulang gua dari yogya ke mataram ter-delay selama 4 jam! cukup membuat bete, selain fasilitas bandara baru juanda yang masih biasa biasa aja. ngga ada makanan yang bisa di kunyah, lezat selain dunkin donuts, plus cimot yang selalu narik narik gua kesana kemari kelaperan. alhasil semangkok soto mendarat dengan sukses di perutnya dia. sementara gua cukup bahagia ngedorong troli kesana kemari.

now im thirty and fatty, can you imagine? musti ngejalanin diet nih, maklum diusia yang udah kepala 3! musti bisa jaga pembawaan terutama penampilan (teuteup…..)!!! masa iya semakin tua trus badan kita semakin ngga keruan? hey! i;m single! so i need to sell my body! hiyaaaaaaahhh!!!! tempat gym bakaln jadi my next favourite place after motion fm radio yang selalu nemenin gua disetiap waktu!

One thought on “THIRTY and FATTY

  1. Yakin Lo Nyet ??/ but sebagai yang empunya peliharaan gw suka kok dnegan body lo yang chubby itu.. look’s sexy ha..ha..ha… remember words: Big is beautiful ??? that’s me baby…. and I hope you too…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s