BALI the SHOPPING the BEACH

Diawalin hujan yang cukup deras di siang hari, kita menuju Mc.Donald buat maem pagi dan siang, called brunch? Lumayan buat ganjel perut meskipun sebenere ngga rela makan junk food, but it’s ok lah, daripada ngga makan sama sekali. Berjalan menuju pasar seni didaerah kuta square, sempet mampir foto fotoan didepan Hardrock, meskipun tuh papan selancar dah mulai basi ketenarannya tetapi tetep aja lucu kalo buat foto fotoan. Check check harga souvenir di Matahari ternyata harganya cukup sadis untuk ukuran sebuah patung ukiran bali. At least kita punya gambaran berapa harga yang akan kita tawar ke penjual di pasar. Dan terbukti! Cici bias dapet patung naga liong yang ukuran gedhe dengan harga murah! Good bargain lah! Dan seperti biasa, DISCOVERY kembali menjadi kunjungan kita. Dan belanja lagi di BodyShop. Bli kaca mata item buat gaya, kita mau ke KUDETA!

Sampai di kudeta, pemandangan indah sore hari menuju sunset komplit dengan kaum socialite bercampur dengan wine, champagne, dan beer menjadi hal yang menarik di KUDETA. Rebutan meja? Pengen dapet seat di depan sunset, itu yang sering terjadi. Bergaya bertiga dengan kacamata hitam hhhmmm pamer! Gokil dan setengah sinting. Kayanya cumin kita bertiga aja waktu itu yang kecentilan sana sini, sementara yang lain lebih bahagia motion anjing anjing import lucu yang sore itu dibawa jalan jalan, ato sekedar leyeh leyeh minum wine. Sampai setengah delapan malem kita nongkrong, menghabisakan 5 gelas wine 2 botol beer dan 1 piring French fries, total total spent? 450K! sangat mahal, bikin dompet menjerit, tapi suasana dan crowd yang didapet? More that that dear!

Ketemuan ama mak lampir alias titis, my best friend, when I was in Jakarta. Masih tetep gila, as always, dia sendang mencari ayah, alias suger daddy! Ha ha ha ha ha bukan juga sih, yang penting mencari pendamping dengan catatan musti IMPORT! Nah lho! Alhasil dia dandan sekenceng kencengnya umat malam itu buat bias beredar bareng kita. Diawalin makan malem di MED, padahal jam sudah nunjukin pukul 23.00 WITA tapi bagemana lagi, si cici udah masuk angin, pake acara muntah muntah di hotel. (emang kaga bakat jadi orang kaya dengan gaya hidup tinggal dipinggir pantai plus udahara angina pantai, gua piker mabok karena wine, ternyata masuk angin! Ngefeeet!)

Lanjut ke HU’U Bar. Sampai saat ini gua masih bingung prononsiasinya ada yang bilang HU – U just like any Indonesian tongue. Ada yang bilang Hiyu Bar. Yang pasti itulah! Dan crowd didapet malem itu well, berasa gua ke manna lounge jaman dulu, lucu lucu, esmud, dan asyik aja buat jogedan lucu, lagu lagu acid sexy soulful disco, yang bias buat bergoyang bernyanyi dan easy catchy disco. Wine jadi temen kita malem itu. Ngga mabok, tapi cukup bikin kita sumringah!

Waktu dah nunjukin 03.00 pagi, waktunya…PINDAH! Bacio samping DoubleSIx jadi andelan, kita berpindah kesana, dan crowd yang sama, dengan muka muka yang ngga jauh beda ternyata ada disana. It’s open bar, but still fancy! Amazing! Gua sih ngerasa enjoy aja, meskipun pax banget! Alias penuh abiiiissss!!!! Ampe yang namanya goyang ato sekedar ngelendot ama orang pun bisa. Music yang dimaenin malem itu seperti biasa progressive house, tetapi agak agak electro house ditengah tengah. Well, kita ngga pesen minuman disini, takut mabok, besoknya kita musti pulang ke Mataram lagi!

Akhirnya dengan sedikit terhuyung huyung, minggu pagi kita bangun jam 7.00 WITA dan langsung ngabur ke bandara. Valent musti pulang ke Jakarta dan gua ama cici musti balik ke site. Bener bener runaway island yang bisa ngilangin penat. Apalagi ditambah jalan jalan dengan my new friends, meskipun bawel dan kita sebenere ngga cocok dalam satu dan laen hal, tapi seru! Apalagi valent ikutan menambah kesintingan kita berdua, kalo sudah bete, susah dibujuknya, makanya gua ama cici musti ngati ngati banget agar dia kaga bete. Begitu dia bete, bubar lah semua acara! Time it’s over, back to work and reality again, BALI…I’ll be back!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s