JAKARTA KU KEBAJIRAN LAGI

Jakarta oh jakarta…tempat gua mencari mengais rejeki selama 5 tahun, tempat dengan segala gengsi, segala kemewahan ada, sekarang musti luluh lantak lagi karena banjir. bersyukur rumah di bogor ngga ada masalah.

347 nama di henpon gua sudah gua sms-in keadaan mereka gimana, dari yang nyampe dari yang ngga inget ama gua semuanya tanpa kecuali gua sms-in. Inu my best friend mobilnya kelelep. rumahnya kerendem sedada. Helen juga. pak untung malah udah nangkring di atap. dan yang pasti rumah valent kebanjiran, dia lagi tegang menunggu air naek semoga gak panik, kasur dah naek pangkat, nyokapnya bisa dipastikan bakalan ngungsi di sekolah bintang kejora atau gereja deket rumah. sedangkan mba ridho musti rela ngungsi di hotel bareng keluarganya. kejadian tahun 2002 yang menenggelamkan jakarta beserta istana kayanya bakalan terjadi lagi. ntah berapa banyak rumah temen temen gua yang ngga tahu kemana rimbanya, semua provider mati! ngga bisa dihubungi. makin menambah parno aja.

Berita terkahir di Metro TV saat blog ini dibuat, dalam kurum waktu 14 jam lagi, air dari katulampa bogor akan menyerang jakarta! tragisnya lagi di liputan6 diberitakan didaerah NTT sini sedang terjadi kekeringan! gua panteng terus tipi semua berita, ampe internet gua pajang kompas, detik, liputan6, semua situs berita yang nota bene kaga pernah gua santronin mendadak menjadi situs paling mendebarkan setelah situs 17tahun dot kom (emang situs itu masih ada yah?)

bencana ngga ada abisnya di awal tahun 2007 ini, mulai dari Gempa bumi, Tanah longsonr, Pesawat, Kapal, Kereta Api, Flu burung, Demam Berdarah, sekarang Banjir! komplit sudah awal tahun yang penuh mistery ini. gua cuman bisa ngirim doa dari sini, gua cuman bisa berharap semuanya akan segera surut akan segera selesai. amiiiinnnn…

all the pitures above cortesy of suryo.tanggono@feminagroup.com and the jakartapost

Leave a Reply

