TOP UP YOUR ACCOUNT !

Gua yakin banget buat para pengguna mobile terutama semenjak ditemukannya sim card pra bayar, pasti akan selalu mengecek berapa jumlah pulsa kita, ntah via *888# atau *123# atau *555# sangking ketakutan kalo pas nelpon tau tau pulsa abis, ato kaga bisa sms. pernah kejadian kan,, pengen sms penting tahu tahu operator bilang ‘please top up your account!’ ampe dibela belain pinjem henpon tetangga, cuman mau kirim sms sekali doangan. betapa harga satu sms 350perak menjadi sangat berarti! ntah berapa banyak nomor operator yang musti gua hapal dalam sebuah nomor sim card.

Meskipun henpon kantor yang diberikan cukup ‘katro’ alias sooo not up to date, jauh dari kesan fashionable maupun ‘mentereng’ tapi jangan salah, pulsa yang diberikan melebihi semuah harga henpon nokia manapun! pulsa yang disiapkan buat gua dengan posisi seadanya adalah seharga henpon vertu keluaran paling anyar! sinting! gua juga sempet kaget dan ngga percaya, masa iya sebanyak itu!!!! but it’s there!

diantara hutan belantara, diantara segala kekurangan yang ada, diantara komplain yang ada, company masih berbaik hati buat ngasih sejumlah pulsa buat nelponin supplier, buat marah marah ama end user dan buat ngegosip ama cici. he he he he. bahagia? engga juga, malah gua, takut, secara musti gua pake secara ati ati banget! bisa pingsan kalo musti ngurusin tagihan tiap bulan yang panjang listnya bisa bikin muntah muntah ngalah ngalahin weekly report.

bersyukur pula gua sekarang bisa kerja dikamar, jadi kalo males ngantor, atau malem malem mau ngumpat ngumpat supplier amerika, bisa! tapi sekali lagi, bukan berarti gua bahagia, justru kerjaan makin menumpuk, berarti gua musti siap memantau kerjaan dan email dan elipse 24 jam! yaaa ngga jauh beda dengan kerja di jakarta, back to basic…
how workaholic are you?
how addcited to you to email?
how crazy are you to online al the time?

Leave a Reply

