NEWSSTAND OUTSTANDING !

Mungkin gua yang udik, ato emang dulu gua ngga pernah memanfaatkan teknologi kali yah? semenjak bencana bajir yang masih mengguncang Jakarta. disaat semua provider henpon mati, disaat semua alat komunikasi lemah, dan disaat berita begitu dibutuhkan.

gua masuk ke
Newstand mencoba mencari berita terkini, dan yang gua dapetin adalah edisi digital print KOMPAS! i just can’t believe it! dan harganya pun kaga mahal cukup merogoh kocek 0.50USD/edisi ya kalo dirupiahn 5000perak! (semisal gua males langganan mingguan bisa banget cuman bli eceran harian!)

Dengan edisi digital ini gua bisa ngebaca edisi printing kompas (bahkan di claim lebih banyak karena ada beberapa yang gak lolos editing bisa muncul disini. dan sadisnya lagi, all software komplit dengan fasilitas pass on articles, print the whole pages, dan banyak lagi!

Buat orang orang yang tinggal di remote area macam gua, yang baca koran musti nunggu sore hari kalo langganan, itupun musti ngambil sediri di koperasi, paling parahnya lagi musti nunggu 2-3 hari (kalo bacanya di library) komplit dengan kondisi yang cukup lecek dan memprihatinkan (secara yang ngebaca berame rame) di staples, kumel ngga nikmat banget dan beritanya sudah pasti basi. Dengan adanya newsstand ini bener bener terbantu! Thanks to technology, this is superb!
udah ah, gua mau baca koran dulu yak…

Leave a Reply

