BAZAAR VALENTINE

It’s bazzar again, it’s valentine, it’s soooooo coooollll!!!! Hari ini emang hari valentine. Mungkin bagi sebagian umat, valentine just like any ordinary day, but I wanna make this day very special, meskipun hidup ditambang bukan berarti kita musti hidup secara flat kan? Life is too short, don’t waste it!
Kapan lagi mau pake baju pink, jam pink, plus sepatu putih adidas, kalo ngga ditanggal 14? I’m so pink! Melda yang nota bene ngga pernah ngeliat laki laki modis nan modern macam gua (yikes! ) menolak mentah mentah gua pake pink. Apalagi komennya kalo ngerasa ngga rela ngeliat ada lelaki ganteng macam gua. Yang dengan modal nekat pake baju pink. She needs to open her eyes, there’s a lot of pink shirt for guys, and it’s ok! Mungkin dia perlu gua bawain majalah cosmopolitan. Selama ini dia hanya ngebaca majalah batu hijau kali. Ngga heran dia begitu terpana ngeliat gua pake pink. Tempat bazzar sebagai ajang sarang ngumpul, ngeceng dan jualan tentunya, hampir sebagian besar menggunakan pink. Well,it’s a pink day! Whaddaya expect!
Gua berharap, well, not just me, almost everybody, dah menge-set lidah masing masing buat makan lontong sayur, atau sekedar sup, plus pempek, wah pokoknya makanan yang syeru yang bisa dibilang hanya keluar disaaart bazaar berlangsung. Tetapi, mimpi makan enak disore hari ternyata musti di buang jauh jauh. Yang tersedia hanya bakwan, tahu isi dan arem arem. Mana lonsay? Mana pempek? Mana makanan yang lain? Kemana ibu ibu yang pinter masak itu!!!!! Bete, udah panas, arem aremnya ngga begitu enak, bakwannya juga nothing special, tapi gua sih teuteup abis banyak. Stand yang paling laku? Jelas XL! Maklum mereka nawarkan kemewahan yang cukup bikin ngiler buat semua pengunjung, diskon hampir 40% buat Sony Erricson. And the woow start now! Gua ambil HP W850 di patok 2.3 padahal harga aslinya di banderol 3.3juta! lumajan! Meskipun dana buat bli laptop akhirnya dikorek. Hiburan sore yang sungguh sangat tidak mendukung itu adalah goyangan dangdut khas batu hijau. Seru? Engga. Senen? Boro boro. Meriah? Kaga ada yang peduli. Secara kita semuanya dah bete ngga ada makanan, eh belum lagi mereka joget joget dengan gaya ngebor, atao patah patah atau apalah, disore hari disaat banyak anak anak. Terang aja kaga laku! Bapak bapak aja yang biasanya napsu ngeiat pantat bergoyang dengan kaki penyanyi bak tusuk gigi-secara mang kurus banget! Tumben sore itu ngga ada teriakan ato sambutan. Entah dimalam harinya ada kejadian seru ato engga, gua sih dah kadung bete, bin males.
Sorenya sempet ngerayain ultah wu’o. the oren lady. Gua kadang kala suka freak out ama perempuan yang satu ini, dia begitu menggilai warna oren yang nota bene beneran menusuk mata, kesannya emang seger tuh warna, tapi kalo terlalu banyak warna oren kayanya mata gua bisa berontak. Pernah gua masuk ke rumahnya dia dan jantung gua berasa mati brenti, dan gua langsung mikir, this girl needs to go to mental hospital (no wonder she’s working for SOS, she needs to cure herself!). semuanya ren, mulai dari taplak meja, hiasan, ampe keset! Sinting. But it’s there! Mungkin diawalnya lucu, but for such a long time, kind a scary! Well that’s her. Kita pun ngerayain dengan memboyong cake warna oren, komplit dengan hadiah sandal hasil colongan di hotel haris, bolpen hadiah metso, stabillo boss, dan sprei, semuanya warna oren.
Well, tapi malem ini gua cukup bete, dari kemaren gua ngga bisa online di kamar, gua ngga bisa kerja, ngga bisa dengerin rdio online, ngga bisa connect to the world, gara gara koneksi telepon kecabut! Walah….mungkin gua sudah merasa nyaman bisa kerja dikamar dengan fasilitas online 24 hours komplit dengan speaker baru gua JBL seharga hampir 2 juta!

Sepadan dengan suara yang dihasilkan. Mmmmhhh I’m already on the comfort zone and they take away from me!!!!
Sementara untuk tidur sore kayanya dah ngga mungkin banget, mata ini maunya tidur malem aja. Dah kebiasaan ngobrol ama vendor amerika malem malem, just to bargain the price or contraol the shipment. Ngga tahu kenapa, but I feel good aja, knowing everything under control. Bisa tahu semua masalah, well not all problems I will handle, but it needs to be follow up, and I’m feel damn good! Sekarang? Gua ngga bisa lagi buat ngechekin kapal, atau sekedar iseng kirim email ke vedor. Hhhmmhh semoga aja bis asegera konek lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s