GILIRAN GARUDA

kecelakaan lagi!!!!! kali ini giliran garuda, yang kena. salahkan ama cuaca, salahkan ama lapangan udara yang terlalu pendek, salahkan ama gear pesawat yang memang sudah saatnya untuk meledak, salahkan ama angin. gua ngga tahu lagi musti comment apa. padahal rencana cuti dah didepan mata.
semuanya sudah fix tiba tiba, garuda sebagi satu satunya tumpangan yang bisa dipercaya musti kena giliran juga kecelakaan. tamparan telak buat garuda sebagai maskapai nasional bertaraf internasional, namun, disela sela kegetiran dan perihnya para korban, gua acungin jempol buat garuda yang sigap meng-update websitenya yang menuliskan secara terang terangan jumlah korban, dan nomor telepon yang bisa dibungungi dibagian news.
ada yang bilang bli tiket pesawat berarti bli tiket mati, berarti naekin flying coffin! c’mooonnnn yang bener aja dong. jujur gua sedikit parno dengan segala kejadian alam ini. apakah ini tumbal petinggi kita? bahkan kapal jetty boat tenggara satu dan KSB sebagai sarana untuk melarikan diri dari segala kesepian pun musti bersandar ngga boleh keluar site. semua terdelay, semua di hold. another story of weather.
gugur sudah pendapat jaminan pesawat mahal berarti aman, pesawat murah jauh dari safety. lalu buat apa kita percaya ama Tuhan kalo kita percaya ama safety? it’s all back to the Lord rite? ama yang Diatas juga deh…
jadi cuti ato engga yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s