from MYMP to KEN HIRAI, from PINOY to JPOP

Thanks to PODCAST, or PODOMATIC, or phobos basically thanks to apple! listen to online music it’s a whole lot easier. berawal dari iseng ke sebuah penemuan terbesar buat gua! mungkin seperti postingan gua sebelumnya kompas online, akhirnya gua menemukan keasyikan tersendiri untuk bisa memberdayakan Itunes.

karena situasi yang sulit buat nyari sebuah CD dari MYMP make your momma pround, band beken dari philipino which is kalo di jakarta mungkin gua bisa nyari di dutasuara, akhirnya gua nemu semua album MYMP nyaris tanpa kesusahan. well, dengan firewall dan proteksi kumpeni buat donlot lagu, akhirnya gua bisa tembus juga. dan cukup dengan sekali click MYMP pun mengalir dengan sukses di JBL gua.
setelah puas ngaduk ngaduk seluruh lagu lagu pinoy yang sumpah mati gua kaga ngarti artinya apaan tapi enak didenger itu (just simple click this link MYMP only reminds me of you) gua pun mencoba beralih ke kenhirai, artis kondang jepun, yang emang enak banget buat didenger disaat bete. JPOP! negara yang pengen banget gua datengin, dari SMP, sejak kenal ama yang namanya voltus, google,sampai ikyusan, mendadak gua jadi amaze ama yang namanya jepun.
lanjut lagi nyari RAIN, nah artis korea ini sebenere gua ngga demen demen amat tapi semenjak lagunya I do sering diputer di channel v gua jadi ketagihan. well, bani and figi my very best friend juga turut andil dalam mencuci otak gua dengan kesukaan korea mereka.
bosen ama lagu disko, capek ama kerjaan numpuk, pengen sedikit melow yello, try world music, find the tunes and feel the touch.

Leave a Reply

