AIR ASIA FELL DOWN (not covered by media?)

hari sabtu begini tumben gua ngga ngantor dan berusaha musuhin outlook. tapi yang namanya tangan ngga bisa diem teuteup aja iseng mau ngebuka email. alhasil di forward temen gua soal air asia fell down dan ngga tercover oleh news!

gua berusahan mencoba search di berbagai serach engine juga ngga nemu! adanya juga press release yang isinya profit fell down aja sementara soal hidunganya yang nyungsep kaga dibahas. yang pasti ini terjadi di tahun 2006, katanya lagi di kota kinibalu. ntahlah …

yang pasti kenapa bisa ngga tercover oleh media? foto ini menjelaskan semuanya…foto ini berbicara semuanya, apa media malaysia ngga mengangkat kepermukaan untuk menutupi bobroknya airlines low cost kebanggaan mereka sebage airline resmi untuk williams team F1 dan Manchester United.

kayanya bulan bulan begini mendingan diem dibarak gua aja kali yah. tapi gua sekilas ngeliat foto diatas masa iya sih fake?

Leave a Reply

