SUTARDI

Sebenere sudah kenyang gua kehilangan teman, dari semenjak kecil setiap 5 tahun sekali gua musti ikut bokap pindah kerja. Maklum kerja ama bekas bekas belanda jadi mau ngga mau musti ikut aturan maen system kumpeni. Sudah tau gimana rasanya pisah ama temen ama sodara ama keluarga dari kecil. Mustinya sudah ngga ada rasa lagi kalo pisah, yaaaaaaa banyak lah alesannya masih bisa ketemu lah, masih bisa sms lah, masih bisa kirim email lah, masih bisa telepon lah, tapi rasanya bakalan lain. Apalagi kerja ditambang seperti ini, yang notabene mati idup napas ketemu mlulu ama tuh orang. Mau marahan mau ngga suka tetep aja ketemu orang itu.
Pak Tardi, dari awal gua interview dia emang dah bawel, suka isengin orang, nyekokin minum (termasuk ivon juga). Bisa dibilang ngga inget umur, well, mana ada yang inget umur di purchasing ini, semuanya gua pikir musti gokil bin gila untuk bisa hidup di tambang ini.
Pak Tardi, akhirnya pensiun, akhirnya musti selesai masa kerjanya cukup sudah 10 tahun disini. Marah marah, jungkir balik, ngisengin anak anak, ketawa gila, semuanya sudah cukup disini. Gua ngga bisa ngomong banyak.
Perpisahan diadakan selama 3 hari 3 malem. Kalo bisa mungkin ngundang wayang kulit semalem suntuk, ceritanya
bukan wayang tapi kehidupan sutardi di purchasing. Tapi video yang dibikin reni mewakili semuanya, keceriaan, dan kepedihan.
Pak tardi, met jalan yah. Sukses jualan tanemannya


inilah screenshot terakhir sutardi di komputernya ivon, pak suta, om botak, miss you already pak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s