ELTI BACK IN THE DAYS

masih soal nemu foto….ini diambil pas gua masih ambil kelas bahasa inggris elti di yogya, betapa lucunya muka gua dengan poninya itu!!!!!

paling kiri ada si tante uly, hoby? penceramah dan penasehat setiap kegilaan dan kelakuan minus gua. hasilnya? dia menjadi dosen dan emang pas banget ama dia!

Donnie, sekarang ada di perancis, ngga tau ambil major apa, gua bingung mau ngasih komen apa ama dia, secara anaknya lurus lurus aja nurut gua.

wulan, kerja di BP sekarang. dulu paling doyan gua godain, abisnya nih anak asli alim bin lurus. secara gua hoby nyetanin anak anak, nah salah satunya si wulan ini jadi korban gua.

yang merem itu si nani, anak lampung, gokil juga nih anak, sekarang sudah jadi ibu rumah tangga yang baik dan benar. he he he he selamat nani! akhirnya elu sadar juga waaaaaaaa!!!!

mungkin masih banyak foto foto lainya, yang blum gua cari, masih banyak kepingan kepingan memory yang hilang.

Leave a Reply

