MIA FAMILIA

nemu foto!!!! sebenere banyak banget foto foto kuno yang musti diselamatkan, rencananya mau gua scan daripada semakin rusak and ancur. jadi bisa di save kedalam CD n bisa lihat ampe anak cucu, mau gua bikinin website keluarga, foto log gitu deh. ntah di flickr atau di blog. kayanya bakalan seru buat bacaan dikala tua sembari menanti hari menjelang

seperti foto ini, semuanya kumpul, dan ada gua yang paling kecil paling lucu dengan tatapan mata ngga berdosa! he he he he, paling bandel. karena terpaut dengan kakak gua lumayan jauh hasilnya ngga ada yang mau megangin gua selain bokap! dasar!

inilah keluarga besar gua, semuanya dah menikah dan punya anak, tinggal si bungsu nan bandel yang dibuang ditengah hutan yang masih single, stumble and fall. n masih manja tentunya….hiyaaaaaahhhh !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s