HOW BRANDED ARE YOU?

iseng iseng malem malem ngga ada kerjaan paling lucu nge-blog yang ngga penting. keinget celetukan temen, ‘busyet tuh anak kaga pernah ganti baju! dia pake baju itu mlulu!’ well, dengan kondisi hidup ditambang, panas dan debu, HARAM hukumnya menggunakan baju yang sama 2x berturut turut! bukan apa apa, bau dan pasti kotor! kebayang kan kalo yang ngelakonin itu semuanya perempuan? jelas jadi bahan pembicaraan ngga penting di kalangan kaum hawa yang merasa terinjak injak harkat dan martabatnya sebagai kaum fashionista.

entah ini memang keturunan, bakat ato emang kecentilannya gua…karena gua sendiri paling doyan bli barang branded, mungkin juga karena emak gua? entahlah, yang pasti setiap memakai branded berasa percaya diri lipet ampe 100kali. apa iya? mulai dari kacamata Oakley, DKNY, sepatu lucu yang gua uber di MBK bangkok, baju baju Guess?, Elle, XSML, Quicksilver, n masih sederet lainnya, sepatu Hush Puppies, Adidas, ampe celana dalem kluaran BUM Equipment. hiyaaaahhh…. mungkin karena barang branded biasanya emang kualitas dan pas aja di badan jadi enak dipakainya? ngga tau juga. padahal harga yang dipatok pun ngga maen maen, bisa menguras isi dompet dalam sekejap dan membuat credit card over limit dalam hitungan detik.

apalagi dulu waktu kerja di kota, dasi NEXT dan jas Mark n Spencer adalah wajib hukumnya. nyantronin DEBENHAMS, SOGO, METRO, sebuah keharusan kalo ngga mau dianggep vintage. he he he he. bersyukurkah gua hidup ditambang? bersyukurkah gua ngga perlu nyambangin mall setiap waktu cuman buat ngeliat baju kluaran terakhir TOPMAN atau sekedar mencoba baju GUESS? salah besar! justru gua semakin gila gilaan saat liburan! hhhggghhh….kapan bisa nabung?

Leave a Reply

