WHAT ‘WIDGETS’ ARE YOU?

Hari minggu, enaknya ngapain? Bingung. Semua orang seperti biasa pulang ke mataram buat ketemu keluarganya. Sementara gua? Ada rencana ke mataram juga, just to relax my mind. Tapi berhubung gua lagi incharge buat rteno yang udah kabur cuti, ya terpaksa deh ngadem di site aja. dan rencana mau belajar buat report pun akhirnya tertunda, selain karena males (it’s sooooo meeee) juga karena gua lagi pengen nguprek nih computer bisa apa aja.

Dan hasilnya adalah, gua bisa nonton you tube bahkan diblog gua sekarang gua bisa masukin you tube. He he he he he. Mungkin issue youtube udah lama banget, cuman saat itu karena computer gua di site sini sangatlah mengharukan ngga heran gua ngga bisa nge-running well. dan sekarang, everybody can be a star! just point, shoot, upload, and spread the to the world!

Widgets, wanna MAC look a like? Try yahoo widgets! It’s online, it’s your favorite information and services, right on your desktop. Choose from over 4,000 desktop Widgets – weather, games, traffic cams, radio, scoreboards, and just about anything you can imagine ! sekarang gokil abis, tampilan desktop gua!

Padahal kerjaan ngebuat report, hand over list menumpuk setinggi gunung, but hey…seperti kata seorang ‘teman’ whaddaya expect working hard without any appreciation? Bener ngga sih seperti itu? Auk deh, yang pasti I love my desktop!

Leave a Reply

