ONE STEP AHEAD

jadi intrepreneur? pernah kepikiran kata kata itu dalem benak gua (itu kata intrepreneur passti berakar dari bahasa sunda yah….) he he he he, dalem hati gua itu pasti hebat banget yah menjadi sorang bisnismen, cuman ada rasa ketakutan buat ngelakuin itu, iya kalo sukses seperti orang orang diluaran sono, trus langsung bikin buku, pengumuman dimana mana, di interview dimana mana, ngasih wejangan gimana caranya berbinis. wah, so blink blink.

kalo kitanya terpuruk jatuh, dan ngga sedikit yang begitu dan akhirnya cuman jadi benalu dalam hidup. lalu ….
muncul kembali pertanyaan, sampai kapan kita digaji orang mau begini ampe pensiun? emang enak sih, semuanya sudah ter-ukur, ngga mikir, ngga ada tantangan, ngga ada rasa jantungan kalo usahanya bakalan musnah ditelan pesaing pesaing yang sangat ulet.

hhhggghhh bingung, gemes, geregetan!!!

sempet ngobrol panjang lebar ama temen gua n dia berusaha ngeyakinin semuanya itu berawal dari hal yang kecil ngga usah terlalu muluk ngga usah terlalu mewah target awalnya, namanya juga bisnis lucu lucuan. siapa tahu bisa gedhe syukur, kalo engga kita bisa coba bisnis yang lain dengan resiko yang sangat sangat diminimalisir dan modal yang ngga besar. pertanyaannya sekarang adalah, elu berani terima tantangan untuk menjadi lebih dewasa… dan again this is all about being one step ahead in your life.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s