BAZZAAR 17an

Ngga berasa udah hamper kesekian kalinya gua ngalamin bazaar di batu hijau ini, udah kali kedua ngerasain bazzar buat 17an. Lama juga gua bercokol di hutan belantara ini, sudah lewat 21 bulan! (barusan aja ganti password masalahe!) dan bentar lagi kemungkinan besar waktunya buat ngembangin sayap. Berkali kali gua jatuh, berkali kali gua berkoar koar pengen lompat kayanya musti harus wajib terus berusaha.

Anyway, bazaar kali ini lumayan agak weird, diadain pas hari minggu, gua pikir bakalan sepi pengunjung karena banyak karyawan pulang ke mataram. Ternyata salah dugaan! Justru ruame edan. Pengunjung dari sekitar masyarakat lingkar tambang hadir dari jam 8 pagi! Serunya mereka bawa keluarga bak rombongan tanjidor. Berasa piknik keluarga !

Gua sempet ketemu ama anaknya ita si dimas yang udah mulai ngantuk (maklum gua baru dateng sekitar jam 10an gitu deh) trus ketemu anaknya Yulia, dan ketemu sianak jepang taliwang paling heboh, rafi! Yang paling hebih sih sebenere emaknya kali yah, dengan tentengan dikanan dikiri, mulai dari makanan, pelambung, sampai motor! Ngga salah sorga ada ditelapak kaki ibu!

Yang jualan sekarang, ada gang simpati, ivon? Tentunya dari kencana room membawa segala perabotan mulai dari selimut, wallpaper ampe kaus kaki natal pun sudah digelar disini. Makanan beraneka macem pun seperti biasanya ada, siang itu gua sempet nyobain lontong sayur (andalan bazaar, cuman kayanya kali ini lonsaynya agak agak basi deh jeng!) trus bubur manado yang sedap banget dimakan siang siang plus ikan asin dan sambalnya itu! Whoaaaaahhh! Ada nasi jaha juga, ada ayam taliwang, rujak, nasi kuning, baso, mie ayam. Semuanya langsung ludes dalam waktu sekejap.

Tercatat mahluk mahluk onsite yang kecentilan hadir, ada wulan, lala yang sudah hamil tapi tetep kecentilan kesana kemari, maklum baru hamil pertama jadi berasa masih blum ada orok aja diperute dia, chiemot, Wiwik, dan sadisnya lagi, istri bos gua juga jualan sebage kasir! Gua beli maenan
LEGO dari dia. Bukannya karena istri boss gua yang jualan trus gua mau looking face (mencomot dari kamusnya ivon = mencari muka-red) ama dia, tetapi emang gua sebenere dah pengen banget dari jaman dari kuliah dulu, cuman kan harganya sakit jiwa masa untuk sebuah robot robotan plastic gua musti ngerogoh kocek 50rebu? Well, sekarang gua dah punya duwit ndiri, kayanya lucu buat dijadikan koleksi menuh Menuhin meja kamar gua.

Lomba khas acara 17-an pun digelar, rombongan ibu ibu salon melawan perempuan buldozeer perkasa dari trakindo acara tarik tambang. Ya jelas kalah lah deh. Pak craig yang secara body bodyannya gede kayanya emang pantes kalo ditaroh bagian paling belakang pas tarik tambang sebage ganjel. He he he he. Ada maen outbound lumpur lumpur, ngga sempet difoto maklum suasana udah sumpah rame sumpek dan pastinya kotor belepotan. Seru juga ngerayain ulang tahun kemerdekaan di batu hijau. Sekali lagi MERDEKA INDONESIA!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s