SAMSUL BAHRI

akhirnya setelah sekian lama mengabdi pada newmont, mulai dari jaman explorasi FLUOR hingga akhirnya diabil alih oleh NEWMONT, pak Sam musti istirahat buat menikmati hidupnya.

ngga ada yang banyak bisa gua komentarin dari dia, pendiem, dan ngga banyak betingkah. apakah karena dia orang tua? engga juga, kelakuannya tetep gokil kok, diajakin makan makan hayuh, diajakin edan hayuh, cuman sayang satu mungkin karena pendiemnya itu orang jadi justru ngga deket ama dia.

gua pribadi cukup ngehormatin dia, baik sebagai orang tua, maupun sebagai seorang rekan kerja yang pasrah. he he he he. malem itu seperti biasa rombongan purchasing yang meramaikan suasana dengan lagu andalan bon jovi never say goodbye, dan tentunya kemesraan. basi? engga juga. lumayan yang dateng malem itu, mulai dari orang orang warehouse, catalouging sampai paul ross sebagai big bossnya dia pun tentunya hadir. yang gokil lagi, menyambut 17an kita nyanyi bareng lagu kebangsaan Indonesia raya. (buat catetan penting, ternyata kita masih bisa nyanyiin lagu terebut meskipun beatnya agak terasa pincang kejar kejaran, maklum nyanyinya napsu)

selesai sudah pak sam, berakhir sudah masa masa gila mengejar bus blue bird nyumon, ketinggalan bus, ngerokok bareng, ngumpet di samping pohon ceri hutan. meskipun diam tapi saya tau bapak pasti menyimpan banyak kenangan dengan kita semuanya, mulai dari yang jahat sampai yang baik. sayang gua ngga nyempetin untuk kenal jauh pak sam. at least gua bakalan nginget dia dengan gua masukin ke blog gua. dag pak sam.

Leave a Reply

