BABE SAIDI

dsc02105.jpgakhirnya perjalanan babe saidi berakhir sudah, hari ini babe pensiun, mengakhiri masa kerjanya selama 9 tahun di newmont, gua berharap banyak bisa kenal babe lebih lama. dia kita panggil babe karena memang dia sebagai babenya aak anak 106. disaat kita gila disaat kita terlalu asyik masyuk dengan hedon, babe biasanya dateng buat ngingetin kita semuanya.

olahraga kesukaannya? gua rasa sih jalan kaki trekking ama kita kita semuanya. meskipun seringnya dia berangkat sendiri n ninggalin gua kalo gua telat dikiiit aja, kaga peduli. semboyannya dia? aku tuh mau ngajak sehat kalo sakit ngapain aku ajak ajak…he he he he. selainnya itu dia teman terbaik disaat kerja wikend duty. palng rajin cerita cerita wejangan mengenai kehidupan ampe yang namanya cerita jaman masa silam waktu dia pacaran dulu.

kesan galak yang selalu kadang kala keluar dari dirinya, emang dari sononya yang ngga bisa dirubah. tetapi setelah kenal dia lebih jauh, gua makin yakin kalo babe adalah the real babe for us. met jalan be, sukses masih terbentang semuanya buat babe. ketemu lagi ntar ya be…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s