wikend onsite

sepi salah satu ketakutan yang dan kehidupan yang menyebalkan menjemukan adalah wikend onsite. mau kemana? ngga ada kehidupan lain. selain dikamar, keluar makan, dan akhirnya nongkrongin didepan mekbuk. nyari inspirasi design? hhhggghhh gimana bisa, lha gak pernah kemana mana…mau ngeliat apa? monyet dan celeng jadi pemandangan akrab.

ngaduk ngaduk internet, ujung ujungnya ke situs porno hi hi hi hi….(emang hobi kalo yang ini kali yah) segala macem soal mek, segala macem soal shopping dimasukin ampe yang jualan bolpen dan site ngga menarik hati tetep gua jabanin.

beruntung si mumun di aceh sono masih bisa online. masih bisa ngata ngatain atau sekedar saling cela dan mengingat masa bareng di gerong ma barudak-dotkom. bener bener menyedihkan. mau jalan ke mataram?  mau kemana lagi? isinya juga begitu begitu aja, paling pol makan, bete juga, akhirnya cuman numpang tidur dengan suasana beda. pengennya sih dapet suasana beda yang bisa ketawa ngilangin kesedihan selama seminggu di injak injak di kantor ama bos gua bak jongos gua musti ngeladenin dia. pengen banget ngobrol ke orang yang udah lama ngga ketemu, ntah itu temen lama, ntah itu baru kenal (weks kalo ini mah judulnya blind date yak..ha ha ha)

sumpah deh bingung…mau belajar AI mood itu blum dateng. udah mikir bakalan susah duluan he he he, yang ada akhirnya bengong mpe pagi biar hari sabtu pagi bisa molor dengan sukses mpe siang gituh. at least i’m avoiding my DELL.

nonton DVD, mpe mata pegel, posisi duduk salah, mpe musti ngecharge mek berulang ulang, ujung ujungnya boooriiiinnnggg. have to do sumethin’ yang bisa memberikan kesegaran tersendiri. tapi apa!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s