bukber basi

bukber

seperti biasanya acara tahunan buka puasa bareng jadi sebuah kegiatan wajib di 106. cuman taun ini kayanya basi abis, yang pertama, PF kaga ada, dia lagi lucu lucunya punya anak,makanya jadi rajin cuti ke bali. hanya ada khemer merah yang menghantui dan gila hormat itu menjajah anak anak. tahun ini kita ngadaiinya di maluk, rumah makan ibu diah. tujuannya sih biar anak anak maluk bisa kumpul bareng juga. kenyatannya? ya ngga ada satu batang idung pun anak anak maluk nongol. mungkin karena males aja ngga ada PF.

tapi ada untungnya juga anak anak maluk ngga dateng, karena emang makanannya kurang banget! karena emang porsinya sedikit kayanya. sate ikan pun cuman beberapa tusuk langsung ludes. udah dan cumi cuman satu nampan. padahal tau sendiri anak anak kan gila makan, hasilnya ya abis dengan cepat tak bersisa. bisa jadi memang porsinya yang terlalu pedit (ibu diah emang terkenal akan porsi mini-nya) atau mungkin si ibu negara ngga bisa meng-kira kira keberadaan perut keroncongan abis seharian puasa.

but at least suasana kumpul bareng bareng makan bareng masih ada. meskipun ngga ada acara bin garing pisan. ngga ada sepatah dua patah kata, ngga ada omong omong yaaaaa keruan banyak yang mundur buru buru n pamitan, atau cerita sendiri sendiri. keknya mendingan gua jalan sendiri buka puasa sendiri deh…

basi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s