iskicth

iskitchwaaaaaahhh again, gua nemuin salah satu kenikmatan menggunakan mac, yakni kemudahanya kita update dan banyak banget software open source dimana kita ngga peru bayar cukup donlot n pake online aja. keren abis! mencomot kata ata dari hanung, pake mek itu seperti megang henpon nokia sangking gampangnya. halaaaahhh

iskicth! gua dapet invitationnya meskipun masih trial and version beta tapi hasilnya aduh mak, kereeeennn, ini image capturing tapi yang biasanya pake cmnd+shift+3/4 kali ini cukup cmnd+shift+5 dan langsung bisa di edit dikasi komen disitu! ngga cumanitu aja, kita juga bisa upload ini gambar kemudian di share sebagai link atau forum atau ditaruh di blog! dahsyat! jadi gampang banget buat picture capturing. mau nunjukin cara caranya juga makin gampang, aeehhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s