srabi solo notosuman

lebaran_srabi_solokesempatan jalan jalan ke klaten nganterin emak buat ngejahitin baju. ngga lupa mampir ke serabi solo cabang klaten. serabi notosuman ini bukan seperti serabi biasanya yang pake kuah santan gitu, tapi lebih seperti kue pepek di bogor, tapi bahan dasarnya santan kental nangurih, jadi soal rasa ya dijamin sedap! dipatok dengan harga 1,4k untuk yang biasa, dan 1,6K untuk yang coklat (coklat disini sebenere yang rasa santan biasa yang ditaburi meses coklat aja).

tungku masaknya juga unik, sekali lagi karena ini makanan jawa ya masaknya musti pake arang gituh. plus wajan kecil kecil buat masaknya lucu pisan. sayang pas gua dateng proses pemasakannya udah kelar jadi ngga bisa dipoto deh

dijual juga ke lekker. atau yang biasa dikenal crepes. pisang coklat dan coklat keju. yang ini gua ngga nyobain, lagian kata emak gua rasanya kurang enak ya udah..toh crepes dimana mana juga sama. kecuali crepes thai yang se-upil upil itu he he he.

pokoknya mesti dicoba, kalo mampir ke klaten, daripada jauh jauh ke solo, ternyata di klaten juga ada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s