lebaran reuni

reuni

Bersyukur, sekali lagi gua diingetin bersyukur dibulan baik ini, dibulan syawal. kesempatan untuk bertemu temen temen lama, temen terbaik disaat gua sendiri, disaat masih kuliah. semuanya sebagian besar emang dah menikah, sebuah langkah besar dalam hidup yang sungguh sangat gua acungi jempol. sebuah keputusan yang sampai saat ini belum ada dalam hidup gua.

ada temen gua yang asli super manja yang seorang anak mama yang dulu kita sering memproklamirkan sebagai anak bungsu yang juara! sekarang dia dah menikah dah punya anak! jalan hidupnya mendadak berubah 180 derajat, kedewasaan, keberanian, dan jalan berpikir untuk pendidikan anaknya, buat cari makan keluarganya, menjadi sebuah opsi penting dalam chapter hidupnya.
yang lainnya lagi, mulai menata hidup baru di awal pernikahannya, mulai memutar keuangan keluarga, menata hidup lebih lanjut untuk berbagi, bersama.

sementara gua? sibuk dengan acara travelling sana sini, sibuk dengan ipod touch (kapan mau dibeli yah?) sibuk kapan mau bli baju baru buat recycle lemari, sibuk kapan mau jalan jalan, mau ini mau itu….
Dan gua selalu mengeluh selau komplain, selalu bilang kurang kurang dan kurang. selau berdoa untuk meminta yang lebih selalu berharap akan semakin bertambah…..lalu kapan gua mulai berdoa untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan? lalu kapan gua unuk melihat kebawah? kapan gua berterima kasih kepada yang Diatas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s