seven resto

lebaran_seven_restowaaaaahhh makan makan lagi…kali ini gua ngidam dim sum! makanan chinese food yang sangat susah ditemui ini musti hadir di kerongkongan gua, dan ngiler dari semalam. hasil dari berburu dan melihat iklan serta spanduk, langsung deh mampir ke seven resto di jl. C simanjuntak tepatnya disamping mirota kampus.

masih sepi blum ada pengunjung siang itu. mungkin emang baru buka juga. ruangannya khas chinese singaporean ambience. hhhmmm gua dah yakin nih resto past bakalan menyanjikan menu terbaiknya.

begitu si waiters dateng dia membawa segebok buku menu! bukan bohongan tapi menunya tebel banget! (material buku menunya dibuat dari plastik hasilnya sangat tebel dan ngga enak banget buat dibacanya, seperti ngebaca kitab pencak silat!) dah gitu foto foto makanannya kurag artistik, over exposure dan makro! jadi ngga keliatan enaknya dimana!!!

harga untuk aneka dimsumnya 9.5k perporsi. wajarlah untuk satu set dim sum 3 biji. kita juga pesen salmon teriyaki buat bokap. rasanya masih sedikit amis well…berarti dia ngga bisa memasaknya, gua makan salmon asap di pesawat bisa enak banget tanpa takut amis, kenapa disini amis banget? sumethin’ wrong!

pesenan berikutnya udang saus mayonnaise, sekali lagi amis! udangnya masih kurang matang, kurang krispi menggoreng udangnya, saos mayonnaise-nya terlalu manis (mungkin karena di yogya kali yah), gua ngga abisin, padahal kalo di jakarta gua paling demen menu ini.

dim sumnya gua acungi jempol, enak banget (atau memang gua dah kelamaan ngga makan dimsum) tapi bener bener dagingnya kerasa empuk dan lembut itu bakpaonya. gua ngga nyoba makanan yang lain karena emang tujuannya buat dim sumnya, jadi yaaaa kalo dateng kesini mendinga pesen dim sumnya aja deh.

Leave a Reply

