yogya

lebaran_kraton_2akhirnya selesai sudah perjalanan lebaran dan perjalanan kuliner di yogya. seru abis….kota yang penuh kenangan ini, kota budaya sekaligus kota pelajar bener bener ngangenin. ngga tahu kenapa juga yogya tetep ngangenin. meskipun sudah ada macet di yogya, meskipun yogya semakin gerah meskipun…..

sekarang yogya sudah mulai berubah, namun tetep dalan sentuhan kota budaya yang ngga lepas dari akarnya. (taela bahasaanyaaaaaaa). gua sempet jalan jalan ke kraton. meskipun ngga semegah wat wat di thai, atau di vietnam, meskipun ngga terawat rapi, tapi gua tetep bangga indonesia juga punya kerajaan yang ngga kalah dengan negara negara lain didunia.

makanan pun bisa ditemui di yogya dengan berbagai macam jenisnya dari harga yang ngga masuk akal sangking murahnya sampai harga metropolitan juga ada. mulai dari angkringan sampai kelas hotel berbintang juga ada! bahkan harga sepincuk bubur dengan gudeg bisa didapetin dengah harga 1,5k! edan murah pisan. yang paling nyenengin adalah duduk naek motor di alun alun sembari ngeliat orang masuk diantara dua beringin yang katanya kalo bisa nembus tuh beringin kembar apa cita cita kita bakalan terkabul. bener engganya yaaaa tergantung juga dari usaha kita gimana caranya ngewujudin cita cita kita. kalo diem aja mah sama juga bohong.

berjuta juta motor dengan berbagai macam merek dari jepang sampai cina juga ada.lebaran_kraton_1 maklum namanya juga kota pelajar kota mahasiswa ngga heran motor jadi sarana transportasi utama yang menyenangkan, apalagi dengan kondisi jalan yogya yang kecil sempit bak jalanan tikus.

yang paling ngebahagiain di yogya bayak banget hotdspot n semuanya gratis tis tis! meskipun untuk beberapa mall dibatesin mpe 2 jam, tapi lumayan lah buat selancar ngeberesin blog menjawab sekedar email dll. cukup beneeeerrr…

masih banyak cerita yogya yang pengen gua tulis, tapi ngga tau musti nulis apa lagi, semuanya bener bener tenang damai. namun seperti kata temen gua…yogya emang bagus buat liburan tapi engga buat nyari kerja. lapangan kerja disini lumayan susah dijaman susah seperti sekarang ini.

jadi kalo liburan yang tenang, jauh dari hingar bingar dunia hedonisme (meskipun di yogya tercatat sudah banyak tempat clubbing yang lucu buat didatengin mulai dari embassy, caesar, dan masih banyak lagi) dateng ke yogya!

i love yogya

PS: jangan lupa nyobain Sentosa, jamu khas yogya yang enak bikin tepar! ha ha ha ha ha

One thought on “yogya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s