DO FUN ! (dunia fantasi)

dufansebenere tulisan ini seharusnya ditulis pas liburan di jakarta kemaren, cuman karena males, dan terlalu bahagia melihat ibukota sekaligus terlalu lama ambil cutinya, 3 MINGGU! alhasil baru bisa nulis sekarang ini. yes do fun, atau yang biasa kita sebut dufan, rencana dadakan ini diambil anak anak tunas demi menumpahkan rasa kangen sekaligus ngajakin pak sur, munir dan siti (para OB tunas) biar bisa diajakin seneng seneng setelah lebaran, itung itung syawalan.

dengan berbekal tiket setengah harga (ntah didapet dari mana) hari sabtu siang pun jalan. padahal malemnya gua dari dragon city aja gitu dengan keadaan masih nyut nyutan gitu gua bela belain jalan ke dufan demi anak anak. dan gokilnya lagi dengan ber 11 kita masuk di mobil avanza! edan. dibagian tengah sih lumayan perempuan perempuan kurus (well hesti ngga bisa dibilang kurus tentunya)  sementara kita ini dibagian belakang paralelaki dengan tubuh bantet bak sarden dijejel mampus! the show must go on!

nyampe juga di dufan, theme park palingmewah saat ini di indo. terhitung tua banget nih dufan, dengan permainan permainan jadul banget. soal safety ngga tahu juga. yang pasti perawatan dufan sangat sangat ngga bagus banget. terlebih saat memasuki arung jeram, coretan coretan di dinding dengan type ex bisa begitu keliatannya. sayang banget. dulu Istana boneka adalah hal yang paling ditunggu, selain adem, bonekanya lucu lucu. sekarang? boro boro masuk. ngelewatin aja ogah. blum lagi balada kera yang terkenal dengan sapu tangan bapucu ampatnya ituh….

permainan yang kita naikin pertama kora kora tentunya. just becoz bikin geli aja dengan kemampuan hampir 180 derajat (di sunway lagoon malay bisa 360 derajat, bagaimana rasanya yah? betapa gelinyaaaaa). pak Sur langsung mules mual muntah dan istirahat total di mushola. siti? langsung pucet!

tornado permainan yang ditunggu. gua pikir speednya bakalan gila gilaan, ternyata biasa aja, hanya diputer gitu aja. ngga terlalu scary cuman mungkin pusing aja. masih mendingan kincir kincir. cuman gua sepanjang hari itu jujur langsung berasa neg, pusing teu pararuguh . tapi demigengsi gua tetep tegar padahal…hueeeekkk

malemnya kita makan di bandar jakarta. enak banget pelayanannya gua kasih bintang 3 deh! hampir sempurna. pelayanannya cepat, makannya enak, dan pastinya murah! hanya saja karena terlalu rame (nih resto emang selalu rame dikunjungi, mungkin karena murah dan suasananya dapet) resto ini ngga begitu bersih. pinggir pantai bukan jaminan sebuah resto ngga bersih yah . sahut sahutan ucapan selamat ulang tahun dengan kembang api ada disekitar kita menambah serunya malem itu.

seru abis pokoknya hari itu, belum lagi langsung nyambung ke STD dengan badan panas, mata ngantuk, capek abis! fiyuh! jadi kangen jakarta lagiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s