makintosh for macintosh

mackintosh

gokil, ini permen gua temuin langsung bikin ketawa. gimana engga namanya mackintosh sama dengan sebuah sistem operasi macintosh (hanya berbeda dihuruf K nya aja). gua dapet dari pak john pas meeting setiap hari kemis itu. kaget juga gua. kok bisa ngenamainnya mirip mirip.

rasa kopi plus mint yang enak menggoda. penuh banget dimulut karena gedhe, kenyal, dan pastinya bikin nagih. sama seperti mac. bikin nagih, addicted! he he he he he sayang ngga dibeli di indo, kalao ada gua dah beli sekarung kali, lumayan buat nemenin saat jalan bareng mekbuk gua. (teuteup gaya!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s