Armin Van Buuren K7 – 7Dec

armin

perhelatan akbar akan dimulai! AvB atau Armin van Buuren bakalan hadir di Jakarta! amazing! hebat banget promotornya elektra666 yang bisa ngedatengin nih DJ sebelum dia spinning di ZoukOut. trance dan no1 DJ versi Dj Mag 100DJ. Dasyat!! jelas kesempatan ini ngga boleh terlewatkan, buat clubbers pastinya dah wajb hadir. cuman yang bikin gua was was sih crowdnya ntar gimana yah…jadi inget jamannya tiesto dulu, di ancol yang segede segede gaban luasnya aja bisa jebol itu pagernya! pertahanan serapi apapun dengan pintu masuk se-uprit jelas langsung ancur. apalagi ini disebuah klab? walah….siap siap tergencet dan pucet! langsung menuju panggung aja kali yaaaaaahhhh ngedeketin mas armin. DUUUHHHHH dah ngga sabar niiiihhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s