Xmas, New Year and HEROES

xmas

HAPPY HOLIDAY EVERYONE! yes, it’s xmas and it’s new year all around the world celebrate! serunya tuh ampe berasa males aja gitu kerja. buat warga di indonesia lebih sadis lagi, ditambah libur idhul adha tanggal 20 plus nyambung cuti bersama sampai tanggal 25! bahkan anak anak sekolah masuk tanggal 27! whhoooaaaaahhh what a dream come true! must be fun seeing them on holiday!

kantor juga mulai down (mungkin gua yang terlalu euphoria dengan suasana libur ini yah) selain sepi warga kantor, ditambah lagi gua yang udah siap tiket ditangan buat liburan tentunya mulai dari 23-25 bareng kumpul rombongan lenong , well it’s mia familia, kita berencana ngumpul di bali! can you imagine! all the whole family in bali! kecentilan ide awalnya, tapi kebayang gua bakalan seseruan ama nyokap keliling nyari sesuatu yang ‘aneh’ lucu di bali! sumethin’ that i miss for such a long time! remembering the old days when i was young…taelaaaa it’s sooo carpenters. segala macem ittenary dari ujung bedugul sampai benoa sampai kuta legian, mulai dari kecak dance sampai makan di jimbaran sudah disiapin kakak gua dengan perfecto! semoga semuanya berjalan sesuai dengan rencana deh. dan semoga bokap diberi kesehatan yang cukup buat perjalanan liburan seru ini.

Dan closingnya, gua musti merogoh kantong agak dalem lagi 29-1 new year’s eve in Jakarta! of course i won’t spend the rest of the day 2007 in here, at mine, maluk, hell no!!!! meskipun gua musti ngerogoh kocek mahal untuk tiket return JKT-MTRM meskipun gua ngga tau di jakarta mau ngapain, atau sekedar niup terompet ngeliat kembang api di ancol atau get high in stadium…hhhmmm

i’ll tell all the stories above later on…

heroesyang paling seru ditunggu tunggu seluruh warga jagad pertelevisien atau at least menurut gua adalah serial heroes yang kondang top markotop itu! gua sih sebenere berniat menunggu di tipi aja cuman kok rasanya ngga sabar menunggu bagemana serunya nonton heroes, dan sungguh tak dinyana nyana bisa nemu linknya di internet buat donlot secara khrateeesss dengan kualitas HDTV ! alamaaaaaaakkkk siapa yang ngga langsung cinta!!!! semakin seru aja ceritanya, sayang cuman sampai episod 11 aja, american writers lagi pada demo semuanya jadi musti nunggu penulisnya moodnya balik lagi buat nerusin nih film, anyway, such a great movie!

One thought on “Xmas, New Year and HEROES

Leave a Reply

