citramedia wifi @ delicio

delicioakhirnya gua menjajal kemampuan wifi di delicio, semacam cafe, dibilangan jl cakranegara lombok. daripada gua bingung mau ngapain, ya sutralah gua ambil paket wifi yang nurut gua sakit jiwa mahalnya yang dipatok dari citra media. 20rebu selama 1jam! sakit jiwaaaaaaa. tapi gimana lagi kalo yang namanya dah addicted to internet, ya susah kali mau nyetop. target gua musti bisa beli itu yang namanya beri item, biat ngga kecentilan ngecheck email mulu. berasa the world stop revolving kalo ngga ngecheck email atau sekedar online.

speed yang ditawarin sih standard aja ngga terlalu kenceng juga. namanya juga wifi dadakan dikota kecil. seandainya saja disini dah ada 3.5G indosat. seandainya di site sudah ada 3.5G punya XL. mungkin gua akan ambil paket itu. jadi sebenere siapa yang sakit jiwa. gua ? atau internet connectionnya?

Leave a Reply

