kacang bumbu humor

kacang


kacang gokil! kacang ini gua dapetin pas jalan jalan natalan dibali kemaren. ngakunya sih kacang bumbu humor. bisa dibeli di larisa tempatnya ada di sebrang toko kaos joger bali. ditoko larisa ini banyak banget jualan oleh oleh khas bali. ngga cuman kacang humor ini aja, tetapi masih banyak kacang khas bali, sampai sendal jepit khas bali dijual disini. soal harga? jangan kuatir, harganya ngga bikin kita pingsan kok, cukup reasonable.

ngeliat bungkusnya sih kaya keluaran khas joger yah. cuman bukan, ini emang khas bali ya jadi mirip mirip joger gitulah. kalo di yogya mungkin lebih mirip ke dagadu gitu kali yah. kemasannya yang lucu emang menarik buat dibeli. harganya cuman 11rebu aja kok. pas buat dikantong enak buat oleh oleh.

apa iya rasaya lucu? seberapa humoris nih kacang? rasanya pedes, dan closingnya asem! hah? gimana coba? mungkin waktu pas bikinnya sembari ngelawak kali yah. he he he yang pasti untuk bisa ngerasain nih kacang humor musti makannya satu satu. kalo satu genggem ngga berasa lucu yang ada sibuk ngunyah kali yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s