krups dan cellini

kopiMungkin kantor 106 bukanlah sebuah kantor idaman. apalagi dengan kondisi ditengah hutan belantara. whaddaya expect an office with coffee lounge and a beautiful recepcionist? forget it darling. tetapi salah satu kemewahan kantor 106 purchasing adalah sebuah coffe maker krups disudut kantor komplit dengan sofa cellini 100% leather.

pada awalnya jelas semua warga disini menggerutu sebal manyun ngga jelas. ya gua sih ngerti banget, bagaimana mungkin mendadak sebuah sofa cellini yang harganya ditaksir sekitar 13jutaan plus sebuah coffee maker krups yang sekali lagi harganya beyond our expectation, sementara gaji kita ngga pernah di review untuk kenaikan (hanya kenaikan reguler aja) plus ngga ada kompensasi atau appresiasi kepada karyawan. mau dibagemanain juga manusia ngga akan ada puasnya tull ngga sih?

balik lagi ke dua barang mewah itu, cukupkah sampai disitu? belum… coffee maker ini
kontainer kopi berbeda dengan coffee maker yang biasanya ada dipasaran atau yang biasa di beli orang kantoran pada umumnya. yang biasanya kan ditaroh kopi di kantong, trus nungguin uapnya turun baru deh diseduh diminum. rasanya? seperti minum kopi biasa lah, hanya saja karena melalui proses penguapan sedikit demi sedikit jadi kopinya sedikit lebih terasa. kalo yang brand krups ini, kita taruh kopi dibagian atas, fresh kopiada semacam container kecil, semacam mini grindingnya dan cara pembuatannya dengan sekali pencet mau expresso atau light fresh kopi akan di giling dan diperas langsung kecangkir kita. hasilnya? pronto! exelent taste bak minum kopi illy atau starbucks. ngga perlu susah susah jalan ke starbucks atau coffee bean buat beli expresso.

ngga suka expresso, pilih light. ngga suka yang light? bikin latte atau cappucino dengan sediokit effort tentunya, susunya di steam, masih di alat itu juga! persis seperti coffee maker di
starbucks atau semacamnya. yang bikin gua amaze adalah, ternyata ada alat itu sekecil ini untuk rumahan! fantastis yang namanya teknologi.

lalu apa kopinya dong? di import langsung dari bali,
starbucks! ngga maen maensova emang bos gua kalo soal yang beginian, lebih mengutamakan kualitas. peduli setan dengan sekala macem omongan orang yang pasti kemewahan dan kenikmatan memang harus dibayar mahal. pokoknya tamu atau visitor yang dateng bisa bermanja manja di cellini mewah dengan kopi fresh from the oven. meskipun visitor yang baru dateng dari tambang dijamin dekil, kotor debu lumpur blum lagi bau keringetnya yang udah kecium dari jarak 5 meter !

lalu benefit buat kita? pada awal awal masa kejayaan itu mesin
kopi langsung semua karyawan well engga semuanya sih tapi penikmat kopi sejati pasti sova setakan bahagia ngatri sekedar nyobain atau memang menjadi sebuah acara ritual pagi haru buat nikmatin expresso. dan sofa mewah itu? buat temen tidur siang dikala kita wikend duty ha ha ha ha, tercatat gua, ipon sudah menikmati sofa itu. tanpa ngiler tentunya. siang hari tengah bolong dibawah dinginnya ac general. plus kenikmatan setelah makan siang. sofa cellini tentunya, ha ha ha.

2 thoughts on “krups dan cellini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s