Adidas Superstar “Sign Off”

superstarhhhmmmhh new year new hobby! kecentilan kembali hadir! ngumpulin sepatu! sebenere di jakarta gua juga dah seseruan ngumpulin sepatu kantoran gitu sih. mulai dari Next, Hush Puppies, Everbest, Springfield, pernah gua injak injak. believe it or not suara sepatu formal cetak cetok-nya berasa beda kalo dari brand kondang. bukannya brand minded, cuman rasa percaya diri biasanya langsung lompat saat menggunakan sepatu mewah, dan pencet lift! gokil abis.

lalu semenjak kerja di tambang ini gua tercatat sudah menghabiskan 5 sepatu sneakers, sport, whatever you name it. mulai dari adidas sport, springfield, sampai ocean pacific. yang akhirnya gua bisa ngambil kesimpulan benang merah, buat kerja di tambang dengan kondisi berbatuan yang musti dipilih adalah sol sepatu yang tebel dan empuks! emang disini sih dah dikasih sepatu safety dengan besi dibagan depan sepatu, dan musti siap dengan berat setengah kilo ditenteng setiap hari. hasilnya? kaki pegel dan jangan pernah berharap bisa lari lari kecentilan. pilihan gua jatuh ke adidas sport basketball. sdikit mahal, tapi awet. gara gara meng-explorasi sepatu di internet inilah gua pun jatuh cintrong ama adidas superstar!

kenapa milih superstar? banyak banget koleksinya yang top markotop kondang markondang, ser gobang goser… (apa siiihhh) yang keren abis. mulai dari yang masuk indonesia sampai yang ngga masuk indonesia. mulai dari yang mass production hingga consortium yang limited edition hingga 300pcs sedunia! harga yang dipatok punadidas1 ngga main main untuk collectible ini 10 juta rups saja untuk 1pair shoes adidas. yang paling banyak dicari sih series adidas superstar 35th. soal design? jangan tanya deh. meskipun design adidas dari series yang lain juga lucu lucu nurut sneakernews.com tetapi yang paling banyak didesign adalah series superstar ini. mungkin efek rubber dikepalanya sepatunya kali yah.

dulu gua setiap nyari sepatu nike pasti milihnya yang made in vietnam pokoknya bukan made in indonesia. dan ternyata, jangan salah, adidas superstar ini kebanyakan made in indonesia! bangganya gua! dan jahatnya lagi itu sepatu banyak banget yang ngga masuk indonesia.

adidas2pecah telor! gua nemu adidas superstar signoff. warna putih. gokil keren abis. sebagai awal kesukaan ini gua musti ngerogoh kocek emang ngga murah. sekitar 65 USD. dicetak khusus dengan tulisan superstar. salah satu kelebihan yang gua kejar dari superstar sign off ini adalah telapak sepatunya! gokil abis! whooaaa!!! ngga rugi gua membayar cukup mahal plus ongkos kirim ke site sini. 3stripes to heaven!

7 thoughts on “Adidas Superstar “Sign Off”

  1. Elu tuh ya.. mau ngantor aja tetep gaya gak ketinggalan.. Gak bisa gitu beli sesuatu yg terlihat biasa2 aja.. pasti kudu ‘keliatan’, kudu speaks for its own.. Padahal kantor juga ditambang yg nun jauh disanaaaa… Mau pamer ama siapa coba hehehe😀 Jadi inget kejadian nyari sepatu buat ke Vertigo kemaren.. ribeeet !!

  2. weks emang kren tuh spokat…
    gw jga pnya tp blinya di bogor…
    beliya 760.000…&made in Indonesia….
    wew…
    trnyata Indonesia bsa bkin barang smahal & sebagus itu ya…wkwkwkkw…

Leave a Reply

